Ini Dia Tanggapan Keren Ariana Grande Terhadap Fans Mac Miller yang Melecehkannya

By Aisha Ria Ginanti, Senin, 2 Januari 2017 | 08:02 WIB
Ariana cerita tentang Fans Pacarnya, Mac Miller, yang Melontarkan Kata-kata yang Melecehkan (Aisha Ria Ginanti)

Minggu kemarin, tepatnya 28 Desember 2016 lalu, Ariana mengirim screen shoot di akun Twitternya, yang nyeritain gimana seorang cowok tiba-tiba berlari ke arah mobilnya saat ia sedang bersama Mac, dan si cowok melontarkan kata-kata yang melecehkannya. Enggak hanya cerita lengkap kronologisnya, Ariana juga memberikan tanggapannya.

"Cowok itu awalnya terlihat baik dan begitu bersemangat ketika mengetahui ada Mac di bangku kemudi, sepertinya dia fans-nya Mac. Bahkan si cowok hampir bisa masuk ke dalam mobil bersama kita. Semuanya berjalan baik-baik saja dan menyenangkan sampai si cowok mengatakan padaku, 'Ariana memang sangat seksi, aku pun melihatmu 'memukul itu'," cerita Ariana melalui screenshoot di akun Twitternya. Sekilas terasa biasa saja, tapi sebenarnya enggak. Itu adalah bentuk pelecehan, lanjut Ariana kemudian.

Menurut Ariana, ketika si cowok mengatakan demikian, dia merasa diobjektifikasi (dipandang hanya sebagai objek), dan itu membuatnya enggak nyaman. Terlebih lagi yang membuat Ariana semakin sakit hati, si cowok mengatakannya dengan santai dan tidak peduli ada Ariana di sana. Tapi, Ariana enggak tinggal diam, ia justru menceritakan hal ini kepada publik lewat akun medsosnya. Dia tahu kalau ada banyak cewek di luar sana yang mengalami kejadian serupa, dan Ariana ngerasa perlu ngebagi pengalaman serta tanggapan dia, biar cewek-cewek tahu bagaimana harus bersikap kalau ketemu cowok yang memakai dalih memuji untuk melecehkannya.