Menurut Survey, Ini 5 Pasangan di Drama Korea yang Diharapkan Netizen Jadian di Kehidupan Nyata

By Ifnur Hikmah, Rabu, 5 Juli 2017 | 01:00 WIB
Song Joong Ki & Song Hye Kyo (Ifnur Hikmah)

Chemistry yang kuat di drama membuat kita sering nge-ship pasangan yang ada di sebuah drama. Penginnya, sih, mereka beneran jadian di kehidupan nyata, karena chemistry yang benar-benar terasa ketika mereka berperan sebagai pasangan. Sebuah survey online, Tillion, membuat survey terhadap 2000 orang netizen Korea berumur 20-50 tahun. Mereka diminta memilih siapa pasangan yang diharapkan jadian dari drama yang tayang di tiga stasiun TV besar Korea, MBC, KBS, dan SBS. Menurut survey itu, ini 5 pasangan di drama Korea yang diharapkan netizen beneran jadian di kehidupan nyata.

 

Lihat di sini pasangan di serial drama Korea yang jadi pasangan asli di kehidupan nyata.

 

 

Song-Song Couple menempati urutan pertama dan meraih suara 16.4%. Pasangan ini memang bikin heboh akibat chemistry mereka selama main di drama Descendants of the Sun. Apalagi sempat muncul gosip soal kedekatan mereka dan ada yang bilang kalau mereka memang terlibat cinlok. Melihat kedekatan mereka, bahkan saat drama ini selesai tayang, rasanya sayang banget yah kalau mereka enggak beneran jadian, he-he.

 

Lihat foto menggemaskan pasangan Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon ‘Descendants of the Sun’ di kehidupan nyata di sini.

 

Posisi kedua ditempati oleh pasangan yang main di The Laurel Tailor’s Gentleman. Lihat siapa mereka di halaman selanjutnya.