8 Kasus Pembunuhan Misterius di Dunia yang Enggak Terpecahkan Sampai Sekarang

By Muti Siahaan, Jumat, 23 Februari 2018 | 15:30 WIB
(list25) (Muti Siahaan)

Sejak jaman dahulu kasus kejahatan dan kriminalitas selalu terjadi. Namun seiring berjalannya dengan waktu, kasus-kasus ini bisa diungkap. Pelakunya pun bisa dijatuhi hukuman yang setimpal.

Sayangnya enggak semua kasus pembunuhan bisa terungkapkan walau sudah terjadi puluhan tahun yang lain. Ini dia 8 kasus pembunuhan yang tak terpecahkan sampai sekarang.

(Baca juga: 10 Kasus Pembunuhan Sadis yang Pernah Terjadi & Bikin Geger di Indonesia )

Elizabeth Short atau dikenal dengan nama The Black Dahlia merupakan salah satu korban pembunuhan di tahun 1947 dan paling banyak dibicarakan orang pada masa itu.

Elizabeth ditemukan tewas dimutilasi, setengah bagian tubuhnya teriris-iris. Mayatnya ditemukan di Leimert Park 15 Januari 1947 di Los angeles.

Banyak teori soal pembunuhan cewek ini. Ada yang menduga ini bagian dari pembunuh serial yang ada di Chicago.

Dan enggak sedikit pula orang yang mengaku sudah membunuh Elizabeth. Tapi hingga saat ini kasus ini belum terpecahkan.

(Baca juga: 10 Pembunuhan Paling Sadis Di Dunia, Salah Satunya Dari Indonesia)

Julukan ini diberikan pada mayat seorang anak kecil  yang diperkirakan berumur 4 – 6 tahun. Mayat anak ini ditemukan tanpa busana dan ada dalam kardus. Kardus ini ditemukan di Susquaehanna Road di Philadelphia Februari 1957.

Di sekujur tubuh anak itu ada sejumlah memar dan hingga saat ini identitas mayat anak kecil ini tidak pernah diketahui. Dan kasus pembunuhan ini pun terus dibuka dan masih jadi misteri.