Inspirasi Fashion Memakai Warna Orange untuk Remaja

By Sekar, Kamis, 5 Januari 2017 | 11:19 WIB
siap beraksi dengan balutan pakaian berwarna orange dan bersiap jadi perhatian, hi-hi-hi... (foto: dok. cewekbanget.id) (Sekar)

Terbiasa tampil dengan pakaian berwarna basic, seperti hitam dan putih yang berkesan klasik dan terbilang ‘serius’, saatnya sesekali mengubah penampilan kita dengan paduan pakaian berwarna dan turunannya yang . Sekejap akan memberi kesan ceria dan segar pada penampilan. Menerapkannya pada gaya santai maupun formal, bisa!

Rahasia biar penampilan kita enggak berkesan berlebihan saat memakai pakaian bernuansa orange, padukan dengan pakaian berwarna pastel atau denim sebagai

Sedangkan untuk tampilan yang lebih, kita bisa memadukan pakaian berwarna orange dengan sentuhan motif yang menarik. Seru buat dicoba, girls!

Last but not least, girls, kita juga bisa lho terapkan riasan bernuansa orange. Misal, pilih turunan orange lembut pada eyeshadow dan aplikasikan cukup satu sapuan pada kelopak mata. Atau untuk tampilan yang lebih menonjol, lipstick berwarna orange terang mampu membuat wajah kian terlihat segar.

Jadikan hari makin ceria dengan balutan pakaian maupun riasan berwarna orange pada penampilan kita. So fun!