5 Rekomendasi Produk Masker Lumpur yang Bisa Bikin Kulit Muka Kita Flawless

By Lana Syahbani, Selasa, 16 Januari 2018 | 12:30 WIB
Wajah flawless dengan masker lumpur (Lana Syahbani)

Sebagai remaja, kita pasti sering mengalami masalah jerawat dan kulit berminyak. Aktivitas yang padat plus polusi juga bikin kondisi kulit kita semakin parah.

Salah satu cara buat merawat wajah berminyak plus jerawatan adalah dengan menggunakan masker lumpur. Masker yang lagi hits ini mengandung mineral alami yang bermanfaat buat menutrisi kulit.

Pori-pori juga jadi mengecil dan racun dalam kulit kita bakal terangkat. Ada beberapa rekomendasi masker lumpur yang bisa kita coba, nih.

Dari yang harganya terjangkau sampai yang ckup menguras kantong, kita bisa milih yang sesuai sama selera.

Yuk ditengok artikel 5 Rekomendasi Produk Masker Lumpur yang Bisa Bikin Kulit Muka Kita Flawless.

Dibandingkan sama masker lumpur lainnya, Art Naturals Dead Sea Mud Mask harganya cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp170.000.

Selain bisa dipakai di wajah, kita juga bisa mengaplikasikannya ke bagian tubuh lainnya. Bahannya juga aman digunakan buat remaja cewek ataupun cowok.

Formula dari masker ini bekerja sebagai detoks buat kulit, jadi kita bisa terhindar dari jerawat dan gangguan kulit lainnya.

Borghese Fango Purificante Purifying Mud Mask

sea salt, rosemary.

share jar 

Buat kita yang uptodate sama info perwatan kulit seleb, masker yang satu ini pasti sudah enggak asing lagi.

Yap, GLAMGLOW memang sudah terpercaya dengan khasiatnya yang bisa mengusir komedo, bekas jerawat, dan bikin pori-pori mengecil.

Sayangnya, harganya kurang terjangkau buat kita-kita, nih. Satu kemasan kayak gini harganya bisa mencapai 900ribu Rupiah.

Beberapa online shop kecantikan biasanya menjual masker ini dengan share jar, jadi harganya lebih murah.

Masker dari LUSH ini wangi dan bentukannya mirip sama butter cokelat. Masker ini bagus banget buat kita yang punya masalah sama kulit berminyak dan bekas jerawat.

Harganya yang terjangkau plus tekstur dan wanginya yang enak dicium bikin masker ini cocok buat remaja.

Masker ini terdiri dari lumpur rhassoul, bubuk cokelat, dan butter. Harga satu kemasan masker ini sekitar seratus ribuan aja.

Masker yang satu ini bakal kerasa teksturnya ketika dipakai di muka. Ini bakal ngasih pengalaman berbeda buat kita yang sering pakai masker yang bentuknya kayak gel.

Masker AHAVA ini mengandung minyak jojoba dan ekstrak kuda laut yang bekerja sebagai antiseptik. Kandungan ini berguna buat mengurangi bekas jerawat di wajah.

(Baca juga: 7 concealer di bawah Rp 50 ribu untuk wajah flawless tanpa noda)

Sumber: besproducts.com