Wajib Baca! 7 Novel Romantis Indonesia Terbitan Januari 2017 yang Dijamin Bikin Baper

By Ifnur Hikmah, Selasa, 10 Januari 2017 | 04:17 WIB
Jingga Untuk Matahari dari Esti Kinasih (Ifnur Hikmah)

Sudah beli buku apa saja di awal tahun ini, girls? Kalau masih bingung, mungkin buku-buku terbaru ini bisa jadi pilihan kita. Ada beberapa judul novel romantis yangd iterbitkan beberapa penerbit di Indonesia di Januari ini. Pilihan tema yang beragam tapi memberikan efek yang sama saat membacanya, yaitu bikin baper he-he. Berikut 7 novel romantis Indonesia yang terbit bulan Januari 2017 dan wajib dibaca karena bikin baper.

Blue Valley series, lima novel Indonesia di dalam serial ini dijamin akan bikin kita baper nih. Lihat ceritanya di sini.

Penulis: Esti Kinasih

Harga: Rp 98.000

Cukup lama bagi kita untuk akhirnya bisa membaca kelanjutan cerita Ari dan Tari. Di buku terbaru ini, Ari dan Tari lagi bahagia-bahagianya banget ini. Tari akhirnya bisa merasakan kelembutan dan perhatiannya Ari. Di sisi lain, Ari juga bahagia karena tahu Ata dan ibunya akan kembali ke Jakarta. Namun, lama enggak tinggal bersama Ata membuat dua saudara ini jadi enggak terlalu mengenal satu sama lain. Ketika bertemu, Ata berniat melampiaskan kesedihannya kepada Ari dan sang ayah. Hal itu membuat Ari sadar kalau ada rahasia di antara orang tuanya yang selama ini diketahuinya.

Di sisi lain, Tari juga dilanda dilema nih. Di saat dia yakin kalau dia benar-benar menyukai Ari, eh Angga muncul lagi. Cowok ini langsung nembak Ari. Tari jadi bingung, sebenarnya apa sih yang bikin Angga benci banget sama Ari, sampai-sampai dia bertekad merebut orang yang paling disayangi Ari? Jangan sampai kelewatan ya membaca kelanjutan kisah Ari dan Tari yang bikin gemes ini.

Penulis: Christian Simamora

Harga: RP 89.000

Malika senang banget ketika tahu dia bisa bekerja di acara Juan Carlos Bautista, celebrity chef terkenal yang sudah lama diidolakannya. Sayangnya, kepribadian Juancar yang sebenarnya enggak seperti yang ada di bayangan Malika selama ini. Aslinya, cowok itu bermulut kasar dan ditakuti semua krunya. Hal ini berhubungan dengan prinsip yang dipegang Juancar, yaitu lebih baik ditakuti ketimbang dicintai. Namun, dia enggak pernah menyangka kalau sikap Malika yang cuek malah membuatnya penasaran, sampai-sampai membuatnya merasa enggak nyaman. Tanpa disadari, dia sudah peduli kepada Malika. Kira-kira, dua orang ini bisa enggak ya mengakui isi hatinya yang sebenarnya? Gaya menulis Christian Simamora yang lugas dan apa adanya dijamin akan membuat kita enggak akan bosan begitu membaca novel ini.