Ini Alasan Paling Masuk Akal Kenapa Harus Punya Pacar yang Zodiaknya Berlawanan dengan Kita

By Debora Gracia, Kamis, 7 Desember 2017 | 11:10 WIB
Ini Alasan Paling Masuk Akal Kenapa Harus Punya Pacar yang Zodiaknya Berlawanan dengan Kita (Debora Gracia)

Apakah kita berzodiak Pisces yang mudah tersentuh, lemah lembut, dan sering kali sensitif banget? Atau kita si Virgo yang selalu terorganisir dan detail dalam melakukan segala sesuatu?

Anggaplah kita seorang yang moody banget, bakalan sulit banget untuk kita kalau pacar yang juga punya tingkat moody sesering kita bukan?

Kita seharusnya mendapatkan pacar yang bisa mengimbangi kita, yang jauh lebih sabar, dan enggak gampang moody juga.

(Baca juga: 5 pasang zodiak paling enggak cocok untuk jadian)

Nah, ini yang dinamakan opposite attract. Ketika kita berpikir kalau punya kesamaan yang mirip banget dengan gebetan maka kita bakalan cocok jadi pacarnya ternyata enggak selalu begitu.

Penelitian yang dilakukan oleh Universitas Columbia kepada 732 cowok dan cewek justru membuktikan ketika kita dan pacar bisa saling memaklumi dan memahami sifat masing-masing, hubungannya akan bertahan lebih lama.

(Baca juga: alasan kita masih jomblo, berdasarkan zodiak)

Hal ini juga berpengaruh pada zodiak kita dan juga gebetan atau pacar.

Kalau kita si Pisces yang lemah lembut dan mudah tersentuh, maka cowok yang paling tepat dengan kita mungkin saja si Sagitarius yang lebih easy going, sabar, dan pintar membawa suasana.

Bakalan berbeda kalau kita si Virgo yang orangnya detail dipasangkan dengan Capricorn, yang orangnya juga terorganisir banget.

Kemungkinan sering berantemnya lebih tinggi, girls!

Kalau begitu, coba cek deh zodiak apa gebetan atau pacar kamu sekarang, dan buktikan apakah benar sifat yang bertolakbelakang dengan zodiak kita justru bikin hubungan kita jadi lebih berwarna?

(Baca juga:  Tipe Cowok yang Paling Cocok Untuk Kita Berdasarkan Zodiak Kita)