10 Seleb Cewek Korea yang Sering Banget Di-ship dengan Member BTS. Kamu Setuju?

By Ifnur Hikmah, Rabu, 6 Desember 2017 | 15:00 WIB
BTS (Ifnur Hikmah)

Salah satu kebiasaan fans adalah nge-ship idolanya dengan member dari grup lain. Termasuk antara boy group dengan girl group.

Kadang, shiping ini bermula dari proyek bareng, tapi ada juga shiping yang berasal dari keinginan fans dan kedua grup yang bersangkutan aslinya sangat jarang berinteraksi.

Member BTS juga banyak nih di-ship dengan member girl group lain. Ini dia 10 seleb cewek Korea yang sering banget di-ship dengan member BTS.

Kamu setuju enggak dengan shipping ini?

Lihat di sini tiga seleb cewek Korea yang sering diship dengan Park Bo Gum.

V – Irene ‘Red Velvet’

Salah satu ship yang sering diomongin. Bahkan, ada artikel di Pann, salah satu situs di Korea yang suka membahas soal idol dari sudut pandang penggemar, yang membeberkan bukti V dan Irene pacaran.

Buktinya mungkin terdengar mengada-ada, yaitu karena V melirik Irene saat sama-sama berada di stage. Selain itu, VRene shippers juga sering banget mengedit foto mereka berdua.

Saking mulusnya, enggak terlihat seperti editan. Ini contohnya.

V – Joy ‘Red Velvet’

Enggak hanya dengan Irene, V juga sering di-ship dengan rekan satu tim Irene, Joy. Begini tulisan salah satu shipper pasangan ini di Pann.

“Mereka berdua membuatnya terlihat sangat jelas. Fans bilang kalau V pacaran dengan Irene, tapi nyatanya dia pacaran dengan Joy.