3 Alasan Kita Harus Nonton A Gift, Film Drama Komedi Thailand yang Pasti Bisa Bikin Baper!

By Debora Gracia, Rabu, 11 Januari 2017 | 05:10 WIB
3 Alasan Kita Harus Nonton A Gift, Film Drama Komedi Thailand yang Pasti Bisa Bikin Baper! (Debora Gracia)

Buat kita yang sudah kangen nonton film Thailand, A Gift bisa jadi pilihan nih, girls. Film drama komedi romantis ini tayang hari ini dan bakal bisa bikin kita baper banget. Film yang dibintangi oleh Mew Nittha, Nine Naphat, Noona Neungthida, Sunny Suwanmethanon, Ter Chantavit, dan Violette Waultier ini menceritakan kisah cinta yang berbeda, yaitu cinta untuk pacar dan juga untuk keluarga dan sahabat.

Baca juga :Film Promise dari Dimas Anggara & Amanda Rawles Sudah Tayang! Ini 5 Hal yang Bikin Baper Berat

Ini alasan kita harus nonton A Gift, film drama komedi Thailand yang pasti bisa bikin baper:

Jadi dalam film A Gift ini akan ada tiga kisah cinta yang berbeda, ini sinopsisnya:

Pertemuan Beam dan Pang terjadi tanpa rencana waktu acara pelepasan mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan di luar negeri. Beam adalah salah satu mahasiswanya dan Pang akan mengisi acara hiburannya. Keduanya bertemu karena dipasangkan untuk menjadi pemeran pengganti Duta Besar dan Istri Duta Besar. Beam yang ramah sangat berbanding terbalik dengan Pang. Ketika Beam tahu dia jatuh cinta dengan Pang, cewek itu ragu dan bingung menentukan pilihannya.

Fa, cewek super enerjik yang bekerja di bidang event organizer harus berhenti untuk mengurus ayahnya setelah ibunya meninggal. Ayahnya menderita penyakit Alzheimer membuat hidup Fa berubah drastis. Dia berusaha untuk membuat ayahnya mengingat kembali dengan belajar memainkan lagu favorit ibunya. Meskipun sebenarnya dia enggak bisa main piano dan mulai putus asa. Kedatangan Ae, cowok humoris ini membantu Fa untuk menyembuhkan ayahnya. Siap-siap nangis untuk nonton cerita yang ini, girls!

Impian Long untuk menjadi rocker pupus sudah karena lagunya enggak banyak diminati. Dia berhenti jadi rocker dan bekerja di sebuah perusahan analisis keuangan. Disanalah dia bertemu dengan cewek berponi, Kim. Kim yang tahu masa lalu Long mengajaknya untuk bergabung ke dalam band amatir yang beranggotakan orang-orang di kantornya, baik tua ataupun muda. Perjuangan mereka untuk mendapatkan studio musik sendiri di kantornya membuat Long dan Kim hampir putus asa.