Suka Motif Bunga? Ini Cara Memakainya Sesuai Kepribadian

By Sekar, Kamis, 12 Januari 2017 | 04:31 WIB
tampil pede dengan motif bunga yang besar, imbangi dengan riasan dan tatanan rambut yang simpel dan natural, lovely! (foto: dok. cewekbanget.id) (Sekar)

Keindahan motif dengan ragam bentuk serta warna yang indah, ditampilkan pada beragam model pakaian maupun atribut fashion yang mampu menghadirkan sentuhan pada penampilan.

Pakaian bermotif bunga juga sering di identikan dengan pemakainya yang lembut, humble, ceria dan easy going, sehingga enggak heran saat menerapkan pakaian bermotif bunga banyak cowok yang melirik dan untuk bisa lebih dekat dengan kita, hi-hi-hi.

Enggak hanya bisa kita terapkan dalam gaya girly, ternyata pakaian motif bunga juga bisa kita hadirkan dalam beragam gaya kita, mulai dari preppy, sporty, hingga sekalipun. Dan tentunya bisa juga kita sesuaikan dengan kepribadian kita, girls!

So, girls... Yuk, tampil penuh percaya diri dengan padupadan pakaian bermotif bunga sesuai gaya favorit dan kepribadian kita. Dan jangan lupa, penampilan cantik kita akan jauh terlihat lebih menarik dengan menebarkan senyum manis kita! Selamat mencoba, ya.