5 Cowok Ganteng yang Mirip Banget Sama Zayn Malik. Salah Satunya dari Indonesia, Lho!

By Debora Gracia, Kamis, 12 Januari 2017 | 12:15 WIB
5 Cowok Ganteng yang Mirip Banget Sama Zayn Malik. Salah Satunya dari Indonesia, Lho! (Debora Gracia)

Happy Birthday, Zayn Malik! Hari ini, Zayn genap berusia 24 tahun, lho. Cowok yang baru saja mengeluarkan single barunya bareng Taylor Swift dengan judul I Don't Wanna Live Forever ini memang bisa banget bikin kita melting lewat gaya, lagu, sampai keromantisannya dengan Gigi Hadid.

Baca juga: 6 Fakta di Balik Berita Pacaran Selena Gomez dan The Weeknd

Nah, tahu enggak sih girls, kalau ada beberapa cowok yang dianggap mirip banget dengan Zayn. Bahkan salah satunya dari Indonesia,

Siapa saja ya?

Cowok yang bekerja sebagai fashion stylist pada salah satu majalah terkenal di Kanada ini jadi viral di media sosial karena wajah dan gayanya yang mirip banget sama Zayn. Tapi sebenarnya mereka enggak punya hubungan keluarga.

Model asal Kosova ini awalnya enggak menyadari kalau wajahnya mirip Zayn karena dia juga enggak pernah melihat Zayn ataupun mendengarkan lagunya. Sampai pada satu hari, ada orang asing yang datang kepadanya dan meminta foto bareng karena dia mirip Zayn. Setelah itu dia baru mencari tahu tentang Zayn. Mirip banget kan, girls?

Joe Jonas adalah penyanyi yang awalnya terkenal lewat Jonas Brothers dan sekarang DNCE. Dia sering disebut-sebut mirip dengan Zayn. Banyak yang menyamakan dia karena Joe juga mantan dari Gigi Hadid.