5 Cara Keren Rachel Vennya Bikin Haters di Medsos Enggak Berkutik!

By Debora Gracia, Jumat, 13 Januari 2017 | 05:05 WIB
5 Cara Keren Rachel Vennya Bikin Haters di Medsos Enggak Berkutik! (Debora Gracia)

Rachel Vennya, sebagian dari kita pasti sudah kenal dengan cewek kelahiran 23 September 1995 ini. Lewat medsos kita bisa mengenal dia sebagai cewek yang terlihat selalu bahagia dengan postingannya liburan ke luar negeri, pakai barang-barang branded, kumpul dengan teman-temannya di tempat paling hits, serta keromantisan bareng pasangannya, Okin.

“Mau terkenal atau enggak, kalau post foto di Instagram, pasti pengin lagi bahagia. Enggak mungkin kita foto, terus bilang ‘Aku lagi nangis, lho’. Enggak bermaksud nipu juga kalau lagi sedih, tapi waktu share foto ya lagi senang,” cerita Rachel pada .

Baca juga: 5 Cara Bikin Akun Instagram yang Banyak Disukai Orang ala Rachel Vennya

Jadi seleb medsos bisa banyak yang suka dan ada juga yang enggak suka alias haters. Buat Rachel, haters itu enggak selamanya harus didiamkan saja.

Ini cara keren Rachel Vennya buat menghadapi haters:

Enggak suka, tapi tetap di-follow bahkan kasih komentar, sepertinya ini tipikal netizen yang juga dialami Rachel Vennya lewat medsos Instagram atau Twitter-nya. Enggak semua komen hate yang dia terima Rachel diamkan, beberapa kali Rachel membalas langsung, tapi tentunya enggak perlu pakai marah-marah dan tetap menjawab dengan baik. Biasanya sih, hatersnya enggak berani membalas lagi, hi-hi-hi.

Saat ini medsos Instagram sudah ada fitur untuk menonaktifkan kolom komen. Fitur ini juga yang dipakai Rachel pada beberapa fotonya. Kayaknya sih memang untuk menghindari haters yang suka asal ngomong di kolom komennya. Tapi tindakan ini sepertinya ampuh daripada nanti bacanya jadi kesal sendiri, ya? He-he-he.

Menyindir itu enggak harus nyinyir kok, kita bisa menyindir halus kepada orang yang enggak suka hingga orang tersebut sadar. Rachel pernah melakukannya waktu ada haters yang menyindir dia di Twitter, dia langsung bikin status tanpa harus terlihat nyinyir.

Selain itu, Rachel menghadapi haters dengan post quote yang menyentuh dan tentunya bikin haters bisa jadi malu sendiri.