4 Seleb Hollywood yang Terlahir dengan Kelainan Genetik yang Langka

By Muti Siahaan, Jumat, 16 Maret 2018 | 15:11 WIB
(mila kunis) (Muti Siahaan)

Siapa yang menyangka kalau seleb yang sering terlihat sempurna ternyata enggak sesempurna itu. Ada beberapa diantara mereka memiliki kelainan genetik ketika lahir. Tapi mereka membuktikan mereka tetap bisa sukses dengan kondisi tersebut. Ini dia seleb yang terlahir dengan kelainan genetik yang langka.

Baca juga: 5 seleb ini punya kekurangan fisik tapi membuktikan kalau mereka tetap bisa sukses

Pemeran Jade dalam serius Shadowhunter ini lahir dengan kondisi heterochromia iridis. Kelaian genetik ini menyebabkan pupil matanya memiliki warna yang berbeda. Akibatnya sebagian dari mata kiri Dominic warnanya cokelat sementara mata yang lainnya berwarna biru.

baca juga:  Ngeri banget! 10 seleb Hollywood ini mendapat ancaman akan dibunuh lewat social media

Enggak pernah ada orang tahu kalau Mila itu setengah buta. Makanya salah satu warna matanya terlihat lebih redup dibandingkan yang lain. “Satu mata aku buta dan enggak ada orang yang tahu,” ucap Mila dalam sebuah wawancara tahun 2011. Namun setelah itu dia melakukan operasi untuk memperbaikinya.

Gemma sejak lahir memiliki jari keenam atau disebut juga polydactyly. Jari keenam ini biasanya menempel pada salah satu jari dan tubuh seperti jari tambahan yang enggak bertulang. Kondisi ini merupakan kelainan genetis yang bersifat menurun.

Ketika masih bayi dokter menjahitkan jari keenamnya ini pada jari kelingking dan akhirnya jari itu lepas sendiri dan meninggalkan goresan di jari Gemma.

Baca juga: 8 Pengakuan paling ngejutkan dari para seleb Hollywood

Mirip dengan Dominic, Kate juga memiliki kelaihan genetik pada bagian mata. Dia punya warna mata yang berbeda antara kiri dan kanan. Kate sering harus menggunakan contac lens ketika berakting untuk menutupi kekurangan ini.