Bukan Hanya Jadi Aplikasi Edit Foto, Ini 3 Hal Seru dan Baru Tentang PhotoGrid 6.0

By Debora Gracia, Jumat, 13 Januari 2017 | 12:25 WIB
Bukan Hanya Jadi Aplikasi Edit Foto, Ini 3 Hal Seru dan Baru Tentang PhotoGrid 6.0 (Debora Gracia)

Aplikasi edit foto yang biasa kita bikin untuk kolase foto, PhotoGrid, meluncurkan versi terbaru, yaitu PhotoGrid 6.0. Setelah sukses jadi aplikasi pembuat kolase foto paling viral dari Google, PhotoGrid 6.0 hadir menjadi aplikasi berbasis komunitas sosial kreatif untuk penggunanya. Keseruan yang kita dapat setelah men-download PhotoGrid 6.0, kita bisa membagi momen penting yang enggak terlupakan.

Acara peluncuran PhotoGrid 6.0, hari ini (13/01) dihadiri oleh Jeremy Peng, selaku Head of Product PhotoGrid dan Clairine Clay, media social influncer yang juga mendapat julukan Miss Meme Indonesia. Menurut Clairine, kehadiran PhotoGrid 6.0, mempermudah dia untuk share tentang konten-konten lucu dan juga bisa kasih editan yang menggemaskan.

“Versi terbaru PhotoGrid ini semakin menarik dengan fitur baru, yang membuat berbagi foto terasa lebih hidup dan sangat interaktif. Di samping share foto yang telah diedit ke semua sosial media yang aku punya, sekarang aku juga bisa share foto itu secara langsung di dalam aplikasi PhotoGrid itu sendiri,” tambah Clairine.

Nah, apa saja sih fitur terbaru dari PhotoGrid 6.0 ini? Klik halaman selanjutnya, ya!