5 Karakter dari Drama Korea Ini Punya Gaya Kece yang Bisa Kita Tiru Buat ke Kampus

By Lana Syahbani, Sabtu, 14 Januari 2017 | 12:13 WIB
5 Karakter dari Drama Korea Ini Punya Gaya Kece yang Bisa Kita Tiru Buat ke Kampus (Lana Syahbani)

Dari beberapa drama Korea ini, kita bisa meniru gaya karakter utama yang kece ketika ke sekolah atau kampus. Karakter-karakter cewek ini punya kepribadian berbeda, tapi masing-masing punya gaya yang khas. Selain itu, gayanya enggak berlebihan dan bisa buat kita tiru ketika pergi ke kampus. Simak siapa saja yang masuk dalam artikel 5 Karakter dari Drama Korea Ini Punya Gaya Kece yang Bisa Kita Tiru Buat ke Kampus buat cari tau lebih lanjut.

 

 

Hong Seol - Chesse In the Trap

Gaya Hong Seol memang terkesan berantakan, tapi penampilannya selalu stylish. Sehari-harinya sepatu boots dan atribut jeans jadi fashion item wajib yang digunakan Hong Seol. Gayanya yang tomboy ini cocok buat kita yang enggak mau ribet berangkat ke kampus.

 

Cue Seol Nae - Tomorrow's Cantabile

Buat yang suka bergaya preppy look, kita mesti banget menjadikan Cue Seol Nae jadi panutan, nih. Hi-hi-hi. Seol Nae rajin memakai dress dan setelan kemeja plus rok. Motif kotak-kotak jadi andalan yang bikin Seol Nae kelihatan preppy juga. Biar tambah afdol, jangan lupain kaos kaki putih dan sepatu hitam!

 

 

Lee Kyu Won – Heartstrings

Gaya Lee Kyu Won memang sengaja dibuat agak ketinggalan jaman. Ia suka memakai kaos lengan pendek dan rok panjang. Tapi, gaya kayak gini sebenarnya masih lucu buat diaplikasikan, lho. Kita bisa mengakalinya dengan tambahan luaran dan sneakers. Penampilan Kyu Won yang manis jadi sedikit lebih stylish, deh.

 

Kim Yoon Hee – Love Rain

Kepengin gaya super girlie? Nah, gaya Yoona alias Kim Yoon Hee dalam Love Rain. Fashion item andalan Yoon Hee di film ini enggak jauh-jauh dari dress, kardigan, dan sepatu flat ala balerina. Jangan lupakan juga gaya rambutnya yang super simpel.

 

Sung Duk Seon - Reply 1988

Duk Seon diceritakan sebagai cewek yang tomboy dan cuek, soalnya dari kecil ia bergaul sama cowok terus. Gayanya pun jadi cenderung tomboy. Ia sering memadukan celana jeans lengkap dengan ikat pinggang, sama sweater berbahan rajutan ataupun kaos. Kunci penampilannya: gaya 1990-an!