10 Pasang Kakak-Adik Seleb Korea yang Super Kompak dan Bisa Jadi Sibling Goals

By Ifnur Hikmah, Jumat, 8 September 2017 | 23:20 WIB
Foto: soompi.com (Ifnur Hikmah)

Banyak yang bilang kalau talent bisa mengalir dalam keluarga. Jadi enggak heran kalau ada adik yang akhirnya mengikuti jejak sang kakak di dunia entertainment. Sehingga mereka sama-sama berkarier di bidang ini, deh.

Begitu juga di industri seleb Korea. Saat ini, ada banyak banget pasangan adik kakak yang berkarier di bidang musik atau akting, atau bahkan dua-duanya.

Enaknya punya saudara yang bekerja di bidang sama adalah, kita jadi punya pendukung dan penyemangat. Ini dia 10 pasang kakak adik seleb Korea super kompak dan bisa jadi sibling goals.

Lihat di sini pasangan kakak adik yang bisa jadi sister goals.

Gong Seungyeon, aktris yang sekarang main di drama Introvert Boss dan sempat tampil bareng Jonghyun ‘CNBlue’ di We Got Married, ternyata adalah kakak dari Jungyeon ‘Twice’.

Sejak Jungyeon masih ikut acara reality show Sixteen, Seungyeon sudah menunjukkan dukungannya terhadap sang adik. Sekarang, mereka sama-sama jadi host acara musik mingguan Inkigayo. Lucunya, nih, Seungyeon dulu merupakan trainee di SM Entertainment dan disebut-sebut sebagai salah satu calon member Red Velvet. Banyak yang mengangan-angankan Seungyeon beneran debut bersama Red Velvet sehingga dua bersaudara ini sama-sama ada di dua grup yang sedang terkenal banget sekarang.

Duo kakak adik ini memang kompak banget sejak kecil hingga akhirnya debut menjadi duo seperti sekarang. Beratnya masa kecil membuat mereka saling memiliki satu sama lain, dan inilah yang membuat mereka kompak serta saling mendukung. Melihat hubungan mereka lucu banget, nih. Selain kompak, mereka juga sering berantem-berantem lucu, apalagi Suhyun yang berkomentar tentang sikap pura-pura enggak pedulinya Chanhyuk, padahal sebenarnya dia kakak cowok yang sangat memperhatikan adiknya.

Sejak dulu, Dara memang sayang banget sama adiknya. Begitu juga dengan sang adik, yang mengagumi banget sang kakak. Ketika Thunder akhirnya jadi penyanyi solo, Dara terang-terangan menunjukkan dukungannya. Terakhir, ketika dia dikerjain di acara Secretly Greatly, Dara berusaha keras melindungi adiknya ini. Meski badannya kecil, Dara terlihat tegas banget ketika melindungi sang adik. Jadi pengin punya kakak kayak Dara, deh.