Jakarta Sneaker Day. Acara Keren Buat Para Pecinta Sneakers di Indonesia

By Indira Natasha, Senin, 16 Januari 2017 | 04:30 WIB
foto: jakarta sneaker day (Indira Natasha)

Buat kalian pecinta sneakers, ada kabar gembira nih! Tanggal 27-28 Januari 2017 nanti bertepatan di the Hall Senayan City, bakal ada acara seru bernama Jakarta Sneaker Day. Acara ini merupakan the biggest sneakers event di Indonesia, lho!

Di Jakarta Sneaker Day nanti, para sneaker head bakal dimanjain dengan beragam sneakers keren bahkan limited sneakers yang telah lama menjadi idaman kalian. Enggak cuma bisa beli sneakers buat nambahin koleksi, tapi kita juga bisa menjual bakal nukar sneakers! Selain itu bakal ada acara seru lainnya, seperti bazaar, Sneaker Exhibition, Sneaker Costum Competion, Music Event, Doorprize, 3 on 3 basketball competion dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, para sneaker head bisa berkumpul dan membicarakan topik yang sama yaitu “sneaker fashion culture” khususnya di Indonesia. Acara rasa internasional ini juga bakal menyajikan doorprize berupa sneakers keren untuk pengunjung yang beruntung dan hadiah senilai ratusan juta rupiah.

Buat yang ingin mengetahui info lebih lengkapnya, bisa langsung follow @jakartasneakerday atau kunjungi website resminya www.jakartasneakerday.com. Wah, jangan sampai kelewatan acara keren ini, yaa!

Baca juga: