Ngeri Banget! Cerita 8 Seleb Hollywood yang Enggak Sengaja Bertemu Hantu dan Bikin Merinding

By Ifnur Hikmah, Kamis, 11 Januari 2018 | 14:20 WIB
Foto: justjared.com (Ifnur Hikmah)

Duh, amit-amit deh jangan sampai kita ketemu hantu. Apalagi kalau ketemunya di rumah sendiri, dijamin bakalan ketakutan setengah mati, deh.

Beberapa seleb Hollywood pernah berbagi pengalaman buruk mereka enggak sengaja ketemu hantu, bahkan ada yang mengaku rumahnya dihantui. Hiii… Ngeri banget, deh. Ini cerita 8 seleb Hollywood yang enggak sengaja bertemu hantu dan bikin merinding

Lihat di sini pengalaman mengerikan seleb Korea enggak sengaja bertemu hantu.

Demi terang-terangan pernah bilang kalau dia percaya hantu. Demi cerita kalau waktu kecil dulu, keluarganya sering didatangi di rumah mereka. Namun, kejadian paling mengerikan terjadi waktu Demi berumur delapan tahun.

Waktu itu dia hendak menutup lemari. “Aku enggak sengaja melihat anak kecil cewek yang berpakaian seperti dari abad ke-18. Dia hanya berdiri di dalam lemariku,” kenang Demi.

Ketika cerita sama ibunya, sang ibu bilang kalau waktu Demi berumur lima tahun, sang ibu melihat Demi bicara sendiri di kamarnya. Ketika sang ibu bertanya, Demi bilang dia ngomong sama temannya yang bernama Victoria.

Momen paling mengerikan yang pernah dialami Calum adalah ketika dia enggak sengaja melihat hantu di atas tubuhnya ketika dia bangun dari tidur siang.

“Kami tinggal di apartemen yang sudah tua jadi kayaknya sih ada hantu. Aku baru saja punya dua tato dan tertidur. Ketika aku bangun tidur dan menatap ke atas, aku melihat ada satu sosok mengerikan. Aku menatapnya dan melemparkan selimutku,” jelas Calum.

Bisa dibilang, Ariana lumayan sering mengalami kejadian misterius ini. Dia pernah berburu hantu di Kansas.