5 Info di Balik Kabar Lindsay Lohan Masuk Agama Islam

By Debora Gracia, Selasa, 17 Januari 2017 | 08:09 WIB
5 Info Penting Dibalik Kabarnya Lindsay Lohan Masuk Agama Islam (Debora Gracia)

Seleb Hollywood yang terkenal lewat film Mean Girls dan Freaky Friday, Lindsay Lohan yang akrab dipanggil LiLo, kabarnya telah memeluk agama Islam. Kabar ini sudah berembus sejak lama tapi LiLo enggak pernah memberikan pernyataan secara resmi.

Baca juga: 7 Kota di Dunia Ini Menghilang Secara Misterius dan Enggak Pernah Ditemukan

Ini 5 info penting dibalik kabarnya Lindsay Lohan yang masuk agama Islam:

Lindsay Lohan pindah ke agama Islam sebenarnya bukan berita baru. Kembali pada tahun 2015, ketika tersebar foto LiLo sedang memegang Al Quran sewaktu di Brooklyn, menimbulkan banyak spekulasi apakah benar ia memeluk agama Islam atau enggak. Ketika itu LiLo mengatakan kalau kitab suci tersebut adalah pemberian dari seorang teman dekatnya. “Teman dekatku memberikan aku Al Quran, aku membawanya ke New York karena aku ingin mempelajarinya. Dengan membacanya, membuka pengalaman spiritual yang baru untukku,” ucap Lindsay.

Sejak Oktober tahun lalu, LiLo sudah aktif mengunjungi dan membantu pengungsi Suriah yang berlindung di Turki. Ia juga banyak bertemu dengan korban-korban ISIS yang dilanda bencana Aleppo. Cewek berusia 30 tahun ini juga aktif melakukan kegiatan sosial dengan anak-anak pengungsi yang berada di Turki. “Ini sangat menakutkan bagiku, karena aku masuk ke dalam dunia yang selama ini enggak benar-benar aku tahu. Aku sedang belajar menjadi manusia seutuhnya. Pengalaman paling menakjubkan saat aku melihat kamp-kamp container dan melihat betapa hebatnya warga Turki membantu para pengungsi,” ucap LiLo, dilansir dari The Daily Beast.