6 Inspirasi Tampil Kompak Bareng Pacar Untuk Ke Pesta

By Sekar, Rabu, 18 Januari 2017 | 03:39 WIB
Be the stylish couple! (foto: dok. cewekbanget.id) (Sekar)

Tampil bareng pacar saat ke pesta, why not! Apalagi Valentie’s days sebentar lagi, siapa tau ada kejutan acara dinner bareng pacar… Enggak ada salahnya kita mempersiapkan penampilan yang serasi dan tentunya stylish.

Enggak berarti kita harus benar-benar memakai atribut fashion yang sama from head to toe, sehingga membuatnya terlihat berlebihan. Cukup dengan 6 trik ini, dapatkan tampilan yang serasi dan saat ke pesta bareng pacar yang bakal mencuri perhatian!

Kita bisa memilih warna untuk dijadikan tema penampilan. Pilih warna yang terbilang untuk dipakai baik cewek maupun cowok, seperti warna hitam yang selalu bisa diandalkan.

Memasukkan sedikit warna yang sama dalam penampilan, patut dicoba! Jadi enggak harus memakai satu warna yang sama from head to toe, cukup pilih warna yang akan menjadi aksen serasi pada  penapilan kita dan pacar kita.

Untuk pesta , kita bisa memadukan maupun pakaian yang berkesan formal dengan yang lebih santai. Seperti untuk tampilan cowok, kolaborasi celana pendek yang berkesan santai dipadu dengan blazer dan dasi yang berkesan lebih formal. Untuk cewek, material mengilap pada celana dan heels yang formal, dipadu dengan crop top dan topi yang memberi sentuhan kasual yang manis. Hasilnya, membuat kita dan pacar kita terlihat beda dan menginspirasi.

Memilih gaya favorit untuk diterapkan saat ke pesta, seru! Misal gaya yang berkesan . Aksesori seperti topi pet, juga pemakaian kaus kaki bakal mendukung penampilan kita makin maksimal.

Dijamin, bikin acara ke pesta bareng pacar makin dan bikin semua iri melihat tampilan kita bareng pacar tersayang, hi-hi-hi…