Gini Cara Selfie Supaya Hasilnya Kece Seperti Rachel Vennya

By Aisha Ria Ginanti, Rabu, 18 Januari 2017 | 04:28 WIB
3 Tips Selfie Kece dari Rachel Vennya (Aisha Ria Ginanti)

Pasti pengin dong hasil selfie kita kece? Seperti foto-foto selfie Rachel Vennya yang sering dia upload di Instagram. Nah, Rachel pun dengan senang hati berbagai gimana caranya biar hasil foto selfie kita bagus, tanpa harus banyak melakukan editing, lho.

Oh iya, buat yang pengen ketemu Rachel Vennya secara langsung, datang aja ke acara DigiDay 2017! Udah baca tulisan mendalam yang mengungkapkan kehidupan para seleb medsos ini, dong? Nah, di , kita akan diajak ketemu langsung dan ngobrol sama mereka. Gimana sih sebenarnya kehidupan mereka yang sebenarnya. Apa benar seglamor itu? Semewah itu? Seenak itu? Asik enggak sih dikenal dan di-follow banyak orang? Atau malah sebenarnya mereka menghadapi banyak tantangan. Misalnya dituntut profesional sebagai public figure dan menghadapi banyak haters? Bakal dijawab di conference ke-tiga, . Selain seorang seleb medsos yang lagi rame banget dikepoin, di conference ini juga akan hadir perwakilan dari Komnas Perempuan dan editor in chief , Trinzi Mulamawitri sebagai moderator.

yang akan berlangsung tanggal dari pukul 12.00 – 19.00 WIB. Untuk ketenganan lebih lanjut, klik aja kata yang berwarna biru ini, yah.