Bentuk Jari Kaki Bisa Membongkar Rahasia Tentang Karakter Kita, Ini Penjelasannya

By Debora Gracia, Rabu, 18 Januari 2017 | 04:45 WIB
Bentuk Jari Kaki Bisa Membongkar Rahasia Tentang Karakter Kita, Ini Penjelasannya (Debora Gracia)

Banyak cara untuk bisa menebak karakter seseorang, bisa dari perilaku, bentuk telapak tangan, sampai jari kaki. Dilansir dari Brightside, ini karakter yang ditentukan dari bentuk jari kaki.

Baca juga: Setiap Hari, Tubuh Kita Melakukan 7 Hal Penting Ini untuk Menyelamatkan Hidup Kita

Coba periksa jari kaki kamu, masuk ke dalam tipe mana, girls?

Tipe ini buat kita yang memiliki jari kaki seperti tangga, artinya kita adalah orang yang penyendiri, tertutup, sering mengalami perubahan suasana hati alias moody banget.

Diberi nama The Roman Foot, karena umumnya tokoh masyarakat karismatik kuno memiliki jenis jari kaki seperti ini. Kita dikenal sebagai seorang yang ramah dan berkharisma.

Jari kaki terlihat sama panjang dan sejajar, artinya kita adalah orang yang tenang, dan sabar. Kita juga bisa diandalkan oleh orang lain dan selalu menepati janji.

Jari kedua kaki kita terlihat lebih tinggi dan menonjol dari yang lain. Kita termasuk orang yang artistik, emosional, dan punya sifat kepemimpinan yang lebih dari orang lain.

Kalau kita termasuk si pemilik kaki yang jari kelingkingnya enggak bisa lepas dan selalu menempel dengan jari sebelahnya, artinya kita orang yang tenang cenderung dingin, mudah ditebak, dan konservatif.