4 Inspirasi Riasan ke Pesta Buat Kita yang Berhijab

By Sekar, Rabu, 18 Januari 2017 | 04:45 WIB
cantik berhijab ke pesta dengan riasan mewah tanpa harus berkesan too much, love it! (foto: dok. cewekbanget.id) (Sekar)

Cantik saat menghadiri acara pesta ditemani riasan yang membuat kita makin memesona, bisa! Kuncinya, sesuaikan warna riasan dengan kebutuhan warna kulit kita, juga paduan model, warna serta motif hijab yang akan kita pakai. Agar penampilan keseluruhan terlihat tanpa perlu berkesan berlebihan.

Kita dapat menggunakan eyeshadow bernuansa warna ungu untuk menciptakan gaya smokey eyes yang . Baurkan warna eyeshadow emas sebagai dasar pada kelopak mata dan tulang alis. Berikan eyeshadow ungu di sekitar kelopak mata bagian atas dan bawah. Untuk mata, tambahkan eyeliner dan padukan dengan riasan bibir bernuansa nude.

Sentuhan romantis dijamin bikin wajah semakin . Poleskan eyeshadow warna putih atau silver ke seluruh kelopak mata dan tulang alis sebagai dasar. Kemudian bubuhkan eyeshadow warna pink pada kelopak mata bagian atas. Tambahkan eyeshadow warna cokelat tua pada sudut mata bagian luar. Kemudian goreskan eyeliner untuk membingkai mata dan untuk sentuhan akhir tambahkan maskara untuk memperlentik bulu mata kita. Padukan dengan lipstik berwarna pink untuk memperkuat kesan .

Warna-warni cerah khas musim panas pasti bikin wajah tampak makin dan ceria. Gunakan eyeshadow warna pink di seluruh kelopak bagian atas. Lalu goreskan eyeliner hijau pada garis mata bagian bawah. Tambahkan maskara untuk melentikkan bulu mata. Agar maksimal, poleskan warna pink yang pada bibir.

Tampil lebih maksimal saat , why not? Gunakan eyeshadow warna putih atau silver yang mengandung shimmer atau glitter pada seluruh kelopak mata, atas dan bawah. Tambahkan eyeshadow warna cokelat muda pada sudut mata bagian luar untuk memberi dimensi. Poleskan maskara pada bulu mata atas dan bawah. Beri lipgloss pada bibir agar wajah tampak semakin

Get that and look, girls!