14 Seleb Kpop yang Ditolak Oleh SM, YG dan JYP, Tapi Berhasil Sukses Lewat Agensi Kecil

By Lana Syahbani, Kamis, 1 Februari 2018 | 03:00 WIB
foto: allkpop (Lana Syahbani)

Para seleb Kpop ini sempat menjadi trainee dari tiga agensi terbesar di Korea, SM, YG, dan JYP. Sayangnya, mereka gagal masuk agensi besar dan mesti mencari agensi lain.

Di kemudian hari, mereka membuktikan bahwa agensi bukan masalah untuk menunjukkan bakat mereka. Lewat agensi kecil sekalipun, para seleb ini berhasil sukses dengan karya-karya mereka.

Selengkapnya, simak artikel 14 Seleb Kpop yang Ditolak Oleh SM, YG dan JYP, Tapi Berhasil Sukses Lewat Agensi Kecil di bawah ini, girls.

Kim Bohyung Spica

Sempat ditolak sama YG Entertainment, Kim Bohyung membuktikan kesuksesanya bareng B2M Entertainment lewat Spica.

Zelo B.A.P

Zelo sempat menjadi trainee YG Entertainment, namun ia gagal karena saat itu masih terlalu muda. Zelo akhirnya diterima sebagai trainee TS Entertainment dan bergabung dengan B.A.P.

Jang Hyunseung

Para member B2ST memang sempat gagal masuk agensi besar, tapi toh mereka masih dikenal baik sama fans lewat Cube Entertainment.

Heo Young Saeng SS501

Setelah gagal masuk SM Entertainment, Heo Young Saeng bergabung sama DSP Media yang dulunya dikenal sebagai Daesung Entertainment dan DSP Entertainment.

Timoteo HOTSHOT

Mengawali kehidupannya di dunia hiburan sebagai trainee SM Entertainment, Timoteo akhirnya malah gabung sama K.O Sound dan debut bersama HOTSHOT.

Gyuri KARA

Enggak masalah Gyuri enggak diterima di SM Entertainment, cewek berambut panjang ini berhasil masuk DSP Media dan jadi leader girl band KARA.

Gayoon 4Minute

Gayoon gabung sama Cube Entertainment dan masuk 4Minute sejak tahun 2009. Kemampuannya memang enggak terpakai di SM Entertainment, tapi agensi lain bisa melihat talenta Gayoon yang sesungguhnya.

Sung Gyu INFINITE

Agensi bukan jadi masalah buat menyalurkan bakat. Setelah enggak diterima di SM Entertainment, Sung Gyu debut lewat INFINITE yang dipayungi Woolim Entertainment.

Himchan B.A.P

Bukannya ditolak, Himchan justru menolak tawaran casting director dari SM Entertainment. Ia akhirnya bergabung dengan TS Entertainment dan sukses dengan B.A.P.