5 Fakta di Balik Kembalinya Kang Gary ke Running Man

By Ifnur Hikmah, Kamis, 19 Januari 2017 | 05:27 WIB
www.reelrundown.com (Ifnur Hikmah)

Setelah keluar dari Running Man akhir Oktober lalu, dan sempat jadi bintang tamu enggak lama setelah itu, dikabarkan kalau Gary bakalan balik lagi, nih ke Running Man. Namun hanya sebagai bintang tamu. Meski hanya hadir di satu episode, tetap saja berita ini bikin penggemar berat Running Man girang banget, karena akhirnya kita bisa melihat tim ini lagi. Berikut 5 fakta di balik kembalinya Gary ke Running Man.

Lihat di sini

Kembalinya Gary sebagai bintang tamu merupakan bagian dari episode spesial yang akan tayang sebelum Running Man benar-benar berakhit. Gary sendiri diberitakan sudah syuting Running Man tanggal 17 Januari 2017 kemarin. Kabarnya, sih, episode yang ada Gary ini akan tayang tanggal 29 Januari 2017 nanti.

Kehadiran Gary ternyata enggak diketahui oleh satu pun member. Jadi, ini benar-benar surprise. Karena itu, ekspresi kaget dan enggak percaya member lain tentunya bakalan priceless banget, dan ini pasti bisa kita lihat ketika episode ini tayang.

Seperti apa keseruan saat Gary kembali muncul, masih dirahasiakan, nih. Buka halaman berikutnya untuk mencari tahu info lebih lanjut.