5 Beauty Vlogger yang Isi Videonya Enggak Biasa dan Kreatif Banget. Bisa Dicontek, Nih.

By Ifnur Hikmah, Kamis, 19 Januari 2017 | 09:00 WIB
www.instagram.com/sarahayuh_ (Ifnur Hikmah)

Jadi beauty vlogger enggak sekadar memberikan tutorial makeup atau review produk aja. Kita harus menambahkan hal lain dalam konten yang kita buat, sehingga video atau Instagram kita enggak ngebosenin karena isinya yang kayak gitu-gitu aja. Karena itu, penting banget untuk mengembangkan kreativitas kita agar bisa menghasilkan konten yang enggak biasa. Berikut 5 beauty vlogger yang isi videonya enggak biasa dan kreatif banget. Bisa dicontek, nih.

Buat yang memakai hijab, kita bisa mencari inspirasi dari beauty vlogger hijab nih. Lihat siapa saja mereka di sini.

Yang bikin video Sarah Ayu terasa beda adalah cara dia ngomong. Cewek ini punya gaya ngomong yang enak didengar, dan bikin kita seolah-olah sedang dengerin cerita teman sendiri. Makanya banyak banget yang suka nonton videonya Sarah. Apalagi Sarah suka bikin review makeup atau produk kecantikan, jadi kita seperti mendengar saran dari teman, deh, sebelum mutusin membeli sesuatu.

Cewek bernama asli Marcella ini paling jago bikin makeup karakter. Sifatnya yang lucu dan enggak ragu buat terlihat konyol dijamin bakalan bikin kita ngakak ketika menonton videonya. Namun, waktu melihat makeup karakter yang dia bikin, dijamin bakalan terkagum-kagum dengan kepiawaiannya Marcella.