5 Alasan Nam Joo Hyuk & Lee Sung Kyung Banyak Diship Fans Untuk Jadi Pacaran Beneran

By Ifnur Hikmah, Kamis, 20 April 2017 | 03:20 WIB
www.couch-kimchi.com (Ifnur Hikmah)

Sudah berteman lama karena sama-sama mengawali karier sebagai model dan berada di bawah agensi yang sama membuat Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung sudah lama akrab. Namun, sejak main bareng dan jadi pasangan di drama Korea Weighlifting Fairy Kim Bok Joo, pasangan ini jadi makin dekat. Saking dekatnya, banyak fans yang berharap kalau mereka beneran pacaran di dunia nyata. Ini 5 alasan Nam Joo Hyuk & Lee Sung Kyung dari drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo bisa jadi pasangan serasi di dunia nyata.

Punya chemistry yang kuat di drama, sayang banget pasangan ini enggak beneran pacaran di dunia nyata. Lihat siapa saja pasangan tersebut di sini.

Sahabat jadi pacar, sudah banyak nih yang membuktikan kalau sahabat bisa lho dijadikan pacar. Nah, Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung sudah bersahabat lama, jadi mereka sudah saling mengenal dan mengerti satu sama lain. Selain itu, mereka juga enggak kelihatan canggung tuh, termasuk saat harus beradegan mesra. Karena itu, banyak yang yakin kalau mereka bisa jadi pasangan yang pas kalau memutuskan untuk beneran pacaran.

Enggak bisa dipungkiri kalau chemistry antara Sung Kyung dan Joo Hyuk di drama ini kuat banget. Saking kuatnya, membuat kita percaya kalau beneran ada benih cinta di antara mereka, he-he.

Kata Nam Joo Hyuk, chemistry ini terbangun karena mereka merasa nyaman satu sama lain. Intip cerita selanjutnya di halaman berikut.