Memakai Celana Dalam yang Salah Bakal Menyebabkan 6 Kejadian Ini

By Muti Siahaan, Senin, 10 April 2017 | 01:20 WIB
6 Tanda Kalau Kita Menggunakan Celana Dalam Yang Salah (Muti Siahaan)

Celana dalam memang posisinya di bagian paling dalam dari baju kita. Tapi dia sangat penting dan bisa mempengaruhi penampilan dan kenyamanan kita sehari-hari. Pernah enggak kita merasa enggak bisa duduk atau jalan dengan nyaman gara-gara celana dalam kita? Nah, makanya jangan salah pilih celana dalam ya. Soalnya kalau memakai celana dalam yang salah bakal menyebabkan 6 kejadian ini.

Baca juga:  5 Model Celana Dalam Yang Bisa Kita Pilih Sesuai Bentuk Tubuh

Setiap cewek pasti penah mengalami celana dalam kita posisinya bergeser dan menyelip hingga ke sela-sela bokong. Duh, ini kejadian yang memalukan sekaligus enggak nyaman banget! Apalagi kalau kita berada di tempat umum. Mau ngebenerin juga ribet kan? Kalau kita sering mengalami celana dalam yang menyelip ini, salah satu tanda kalau celana dalam yang kita pakai ukurannya enggak pas. Mungkin sudah saatnya kita mengganti dengan yang baru atau mengganti dengan ukuran yang lain.

Kalau kita sering merasa gatal hingga merah-merah pada celah kedua paha, bisa jadi ini pengaruh dari celana dalam yang kita gunakan. Kalau kulit kita sensitif, hati-hati memilih bahan celana dalam. Bahan berenda, sutra, sitetis, bahan tipis lainnya sering bisa membuat gatal dan iritasi. Paling bagus kita memilih celana dalam dari bahan katun. Apalagi kalau kita sering bergerak aktif dan berkeringat.