5 Adegan Seru di Film Monster Truck yang Enggak Boleh Kita Lewatkan

By Ifnur Hikmah, Jumat, 20 Januari 2017 | 10:20 WIB
www.screenrant.com (Ifnur Hikmah)

Ada film seru yang enggak boleh kita lewatkan nih. Film Monster Truck yang dibintangi oleh Lucas Till ini paling cocok ditonton saat lagi capek. Soalnya film ini ringan banget, dan sukses bikin ketawa ngakak dari awal sampai akhir. Monster Truck bercerita tentang makhluk hidup yang tinggal jauh di perairan bawah tanah dan selama ini enggak diketahui keberadaannya. Ketika sebuah perusahaan pengeboran minyak memaksa menggali daerah tersebut demi mendapatkan minyak bumi yang ada di bawah perairan, tiga makhluk tersebut lepas ke bumi.

Sepintas, mereka bentuknya seperti ikan paus, tapi punya tentakel seperti gurita. Makanannya adalah minyak bumi. Mereka termasuk makhluk yang cerdas karena bisa paham omongan manusia. Salah satu makhluk yang lepas ini—akhirnya diberi nama Creech—tinggal di dalam truk milik Tripp. Truk itu enggak punya mesin, dan Creech-lah yang menjalankan truk itu. Tripp dan Creech pun terlibat petualangan seru, deh. Yang berniat menonton, wajib baca 5 adegan seru di film Monster Truck yang enggak boleh kita lewati ini.

Ada beberapa film yang akan tayang di tahun 2017, salah satunya film superhero. Cek di sini daftar film superhero yang akan tayang di sepanjang tahun 2017.

Di awal-awal, kita diajak untuk mengetahui asal mula monster ini. Kemunculannya sempat menimbulkan kebakaran heboh di lokasi pertambangan tersebut. Sebenarnya, ada tiga makhluk yang lepas ke permukaan bumi, tapi hanya Creech yang lolos karena orangtua Creech keburu ditangkap pemilik usaha pengeboran tersebut. Creech bersembunyi di bawah sebuah truk yang hancur, dan kemudian sampai ke tempat penghancuran mobil.

Untuk hal-hal seru lainnya di film Monster Truck ini, bisa lihat di halaman selanjutnya.