5 Fakta Seru Tentang Band Night Flight yang Perlu Kita Tahu

By Debora Gracia, Jumat, 20 Januari 2017 | 11:23 WIB
5 Fakta Seru Tentang Band Night Flight yang Perlu Kita Tahu (Debora Gracia)

Band Night Flight mengusung genre musik elektro saat ini jadi salah satu band yang lagi naik daun, girls. Night Flight punya anggota tetap yaitu Okin, Arjuna, Aldy, dan Rocca. Berbeda dengan band-band pada umumnya, kita bakalan mendengar alunan musik electro dan juga bisa hentakan dari MC DJ. Selain sudah banyak cover lagu, Night Flight juga sudah punya lagu sendiri dan tahun ini bakalan merilis album perdananya.

Nah, ini fakta seru tentang band Night Flight yang perlu kita tahu:

Night Flight terbentuk sekitar tahun 2015 lalu dan punya cerita yang unik. Dulunya yang main musik hanya Arjuna, atau akrab dipanggil Juna, dan sering main bareng temannya yang berperan jadi MC DJ. Ternyata keisengan mereka malahan bikin Juna dan temannya diminta manggung dalam sebuah acara pensi sekolah. Setelah itu, Juna bareng Okin dan juga lainnya, yang memang sudah sering hangout bareng, pengin membentuk sebuah band. Akhirnya terbentuklah Night Flight, nama Night Flight sendiri kayaknya muncul karena Juna pernah sekolah pilot, hi-hi-hi.

Ketika ditanya oleh CewekBanget.ID, tentang siapa inspirasi dalam bermusik, Night Flight sempat bingung untuk menjawab. “Kita tuh bingung mau jawab apa, karena ya enggak punya inspirasi bermusik dari siapa. Karena setiap kita bermusik, dibikin sendiri dan enggak pengin untuk menjadi siapapun,” ujar Juna mewakili Night Flight.

Baca juga: 7 Tipe Penonton Konser Musik yang Pasti Pernah Kita Temui

Dari sekian konser Night Flight yang sudah keliling Indonesia, ada satu konser yang enggak terlupakan oleh Night Flight, yaitu ketika di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Hal yang bikin enggak terlupakan karena ketika mau tampil, tiba-tiba seluruh tenaga listrik dan genset mati total. Meskipun enggak batal manggung, tapi cukup lama untuk menunggu keadaan kembali normal.