DigiDay Conference I: How To Make Funny Content Bareng Ardina Putri

By Debora Gracia, Sabtu, 21 Januari 2017 | 09:26 WIB
DigiDay Conference I: How To Make Funny Content Bareng Ardina Putri (Debora Gracia)

DigiDay yang diadakan oleh CewekBanget.ID hari ini, 21 Januari 2017 di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan berlangsung seru banget. Antusiasme penonton yang datang sudah bisa dilihat dari banyaknya yang memadati area Ice Palace mulai dari jam 12 siang. Enggak cuma cewek-cewek yang datang, ada juga loh cowok yang datang meskipun katanya sih buat nemenin pacarnya, hi-hi-hi.

DigiDay Conference I: How To Make Funny Content Bareng Ardina Putri

Konferensi pertama adalah belajar bikin konten yang lucu dan enggak garing dari Ardina Putri. Ini nih hasil konferensi pertama di DigiDay: 

Pentingnya Konten Lucu di Media Sosial

DigiDay Conference I: How To Make Funny Content Bareng Ardina Putri

Konferensi dibuka oleh Managing Editor CewekBanget.ID, Astri Soeparyono yang kasitahu kepada kita pentingnya konten lucu di media sosial. Selain bisa menghibur orang lain, konten lucu ternyata laku banget, lho, di media sosial. Penelitian menunjukkan kalau konten yang lucu bisa lebih banyak dibaca atau ditonton dibandingkan konten yang biasa saja. 

Bagi Tips Seru Ala Ardina Putri

Kita juga belajar bikin konten yang lucu dan enggak garing dari salah satu media social influencer, Ardina Putri. Ardina Putri dikenal lewat video-video lucunya di Instagram dengan pacarnya, Dino, lewat #TragediNgambekan dan channel YouTube DinaDinoDay. Tips bikin konten video yang lucu menurut Dina adalah konsep yang matang, ide yang menarik, dan jangan berusaha untuk jadi lucu. Intinya: percaya diri!