Games Seru & Ketawa Ngakak Bareng Samsolese di DigiDay

By Ifnur Hikmah, Sabtu, 21 Januari 2017 | 10:40 WIB
Digiday (Ifnur Hikmah)

Selain sesi talkshow yang seru banget bareng beauty vlogger dan social media influencer, kita juga dihibur oleh penampilan seru dari bintang tamu. Salah satunya Samsolese. Di Digiday yang berlangsung di The Ice Palace, Lotte Shopping Avenue Jakarta hari Sabtu, 21 Januari 2017, kita bisa ikutan games seru dan ngakak bareng Samsolese nih.
 
Fadil, Sandra, Nina dan Rissa emang udah terkenal kocak. Ada aja celetukan mereka yang bikin kita ngakak. Ketika tampil di Digiday, Samsolese sukses bikin The Ice Palace heboh sama suara tawa nih. Yang bikin lebih seru, itu Samsolese ngajakin penonton buat ikutan seru-seruan bareng. Empat orang penonton diajak ke atas panggung buat ikut diajak main games bareng.
 
 
Jadi, gamesnya dibagi ke dalam dua tim. Tim Fadil dan Rissa versus tim Nina dan Sandra. Masing-masing tim terdiri atas empat orang. Mereka dibantu oleh moderator, Fanta, yang enggak kalah kocaknya.
 
Di games ini, mereka diajak untuk menebak kalimat yang diucapkan Fanta. Biar makin seru, tiga anggota tim harus pakai headset jadi enggak bisa dengerin apa yang disampaikan Fanta. Setiap orang punya waktu 30 detik buat nyampein kalimat itu ke temannya. Karena pakai headset, jadi yang mereka dengar aneh-aneh. Fanta ngomong apa, yang didenger apa, he-he.
 
 
Ada dua games. Games pertama, enggak ada yang berhasil menebak apa yang disampaikan Fanta. Tapi, di games kedua, tim Nina dan Sandra berhasil menebak kalimat ‘Kepala digaruk, kelapa digeruk.’ Tapi enggak usah sedih karena setiap yang maju ke panggung dapat hadiah. Congratulation.