Creators Islands DigiDay, Tempat Seru untuk Belajar Jadi Creator di Dunia Online!

By Debora Gracia, Sabtu, 21 Januari 2017 | 11:00 WIB
Creators Islands, Tempat Seru untuk Belajar Jadi Kreator! (Debora Gracia)

yang diadakan hari ini, 21 Januari 2017 berlangsung di The Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, berlangsung seru banget! Enggak hanya bisa belajar bikin konten lucu bareng Ardina Putri, tahu cara jadi beauty vlogger bareng Sarah Ayu dan Abel Cantika, membongkar kehidupan seleb medsos bareng Rachel Vennya, kita juga bisa menikmati booth-booth seru di area The Ice Palace.

Selain booth Play, kita bisa ke Creators Islands. Di Creators Islands, kita bisa langsung daftar jadi creator-nya cewekbanget.id dan caranya gampang banget! Tinggal daftarin email aktif kamu dan kita bisa langsung menjadi salah satu creator-nya cewekbanget.id. Untuk daftar jadi creator ini kita bisa melakukannya dengan smartphone, karena memang segampang itu, kayak bikin akun medsos deh gampangnya. Untuk di Creators Island sendiri ini, Samsung menyediakan Samsung Galaxy J2 Prime untuk membantu para pengunjung terdaftar sebagai creator.

Kita bisa mengembangkan passion kita dalam bidang menulis dan membagi informasi yang berguna buat siapa saja, bisa dari tema sekolah, pertemanan, hobi, sampai gebetan. Pokoknya hal apapun yang menarik buat kita.

Keuntungannya bergabung jadi creator di Creator’s Room adalah kesempatan untuk mengembangkan kemampuan kita dalam bidang menulis, tulisan kita jadi banyak yang baca, belajar bikin konten yang menarik, dan tentunya punya kesempatan untuk mendapatkan tabungan pendidikan bernilai puluhan juta rupiah!

Jadi, pastiin kita tergabung menjadi salah satu creator-nya cewekbanget.id, ya!