Nyanyi dan Baper Bareng Night Flight di Digiday

By Ifnur Hikmah, Sabtu, 21 Januari 2017 | 13:35 WIB
Night Flight (Ifnur Hikmah)

Setelah mendapatkan ilmu dan informasi baru soal dunia digital dari beauty vlogger dan social media influencer, akhirnya sampai ke akhir acara, deh. ditutup oleh penampilan seru dari Night Flight. Okin dan teman-teman sukses bikin malam MInggu jadi makin seru dengan penampilan keren ketika membawakan lagu-lagu yang sudah kita hafal. Malam Minggu jadi makin seru karena nyanyi dan baper bareng Night Flight.

Biar makin seru, Night Flight mengajak kita buat nyanyi bareng, nih. Sambil berdiri tepat di depan panggung, kita semua nyanyi bareng Rocca dan Juna. Mulai dari lagu Justin Bieber sampai Celine Dion, malam ini jadi makin seru.

Awalnya, cuma Juna dan Rocca aja aja yang tampil. Tapi, di tengah-tengah, Okin dan lainnya muncul. Begitu Okin muncul, langsung teriak histeris, deh. He-he.

Enggak cuma lagu-lagunya aja yang bikin baper, tapi Okin CS juga bikin baper lagi dengan bagi-bagi mawar dan cokelat. Meski Valentine masih lama, tapi Night Flight sudah bagi-bagi mawar dan cokelat, nih. Jadi pada berebutan, deh.