Kebiasaan Sederhana yang Bisa Membuat Kulit Lebih Mulus dan Cantik

By Muti Siahaan, Selasa, 18 April 2017 | 01:45 WIB
Kebiasaan Sederhana Yang Bisa Membuat Kulit Lebih Mulus dan Cantik (Muti Siahaan)

Salah satu kata kunci memiliki kulit yang mulus, bersih dan cantik adalah melakukan perawatan secara rutin. Apalagi kalau kita punya sejibun aktivitas yang membuat kita berkeringat dan sering berada di luar ruangan. Perawatan rutin enggak perlu yang mahal apalagi sampai harus menghabiskan banyak uang. Kita melakukan kebiasan-kebiasaan sederhana, lho.

Baca juga: 6 Produk Perawatan Kulit Wajah Yang Harus Dimiliki Semua Cewek

Jenis masker wajah yang satu ini memang sedang nge-trend dan punya khasiat yang luar biasa untuk membuat kulit kita jadi lebih mulus. Ada banyak jenis sheet mask yang bisa kita temukan di pasaran. Beberapa merk sheet mask dari Korea dengan harga terjangkau bisa kita gunakan. Sheet mask membuat kulit kita jadi lebih kenyal dan terhidrasi dengan baik. Gunakan 2-3 kali seminggu.

Bukan rahasia lagi kalau vitamin C baik untuk tubuh. Kita wajib mengkonsumsi buah-buahan atau sayuran yang mengandung vitamin C. Biar hasilnya lebih maksimal, gunakan produk perawatan yang mengandung vitamin C untuk menambah mulus dan cemerlang kulit kita. Misalnya pelembab, serum atau lotion yang mengadung vitamin C.