5 Fakta Tentang Lee Joon Ki yang Dituduh Sebagai Penyebab Putusnya IU dan Jang Ki Ha

By Ifnur Hikmah, Selasa, 24 Januari 2017 | 04:13 WIB
Foto: onehallyu.com (Ifnur Hikmah)

Sayang banget, nih, setelah pacaran selama empat tahun, IU dan Jang Kiha putus. Pasangan ini memang jarang terdengar kabarnya, sehingga berita putusnya ini bikin kaget. Menurut sumber terdekat, mereka diberitakan sudah berkali-kali putus nyambung, tapi sekarang putus beneran tapi tetap bersahabat baik. Namun, di balik putusnya IU dan Jang Kiha, nama Lee Joon Ki jadi kebawa-bawa. IU dan Lee Joon Ki memang jadi dekat setelah membintangi drama Scarlet Heart: Ryeo. Banyak yang nge-ship mereka, sekalipun tahu IU sudah punya pacar. Sehingga, ketika IU dan Jang Kiha putus, banyak yang berharap Lee Joon Ki dan IU bisa pacaran. Malah ada yang menuduh kalau Lee Joon Ki adalah penyebab putusnya IU dan Kiha. Bahkan, kolom komentar di Instagram Joon Ki dipenuhi oleh pembahasan soal putusnya IU dan Jang Kiha. Berikut 5 fakta tentang Lee Joon Ki yang dituduh sebagai penyebab putusnya IU dan Jang Kiha.

Lihat di sini pasangan penyanyi dan aktor/aktris Korea yang bertahan lama.

Chemistry antara IU dan Lee Joon Ki di Scarlet Heart: Ryeo emang enggak bisa dipungkiri. Enggak heran kalau banyak yang salah paham dan menyangka kalau mereka beneran ada rasa. Padahal ketika syuting berlangsung, IU sudah lama pacaran dengan Jang Kiha, dan banyak shippers yang seolah enggak peduli dengan status IU dan berharap kalau IU dan Joon Ki beneran saling jatuh cinta. Ketika IU dan Kiha putus, SoSoo shippers langsung bersorak gembira dan berharap pasangan ini beneran jadian.

Ada beberapa pasangan yang punya chemistry kuat di drama tapi sayangnya enggak jadian di dunia nyata. Lihat siapa saja mereka di sini.