Coba 5 Jenis Chat Ini ke Gebetan, Dijamin Dia Bakalan Langsung Balas!

By Debora Gracia, Kamis, 5 Oktober 2017 | 14:30 WIB
Dijamin langsung dibalas! (Debora Gracia)

Nge-chat duluan cowok yang kita suka atau gebetan itu bukan hal yang tabu kok asalkan kita membahas topik yang tepat dan enggak garing. Kalau misalkan dia membalasnya, bisa jadi sinyal yang bagus buat ke depannya. Tapi kalau misalkan dia enggak meresponnya dengan baik, enggak perlu baper banget, ya, girls! Itu artinya ada cowok yang lebih baik buat kita. Coba deh 5 jenis chat ini ke gebetan, dijamin dia bakalan langsung membalasnya:

(Baca juga: Jadi Korban Bullying Itu Menyakitkan, Tapi Justru Bikin Aku Buktiin Kalau Mereka Salah)

Hal paling dasar kalau pengin basa-basi dengan cowok yang kita suka adalah tanyain tentang tugas atau apapun yang berhubungan dengan sekolah. Dijamin dia bakalan langsung membalasnya. Kita bisa meminta tolong kepadanya kalau membutuhkan sesuatu juga, kan? Hi-hi-hi.

Gebetan suka dengerin lagu yang asik, kita bisa meminta rekomendasi lagu darinya, atau gebetan suka nonton film, kita bisa menanyakan film seru apa yang lagi tayang. Intinya membahas sesuatu yang dia suka dan ini bisa jadi senjata buat ngobrol terus deh sama dia.

Ini juga cara yang ampuh untuk menarik perhatian gebetan saat nge-chat. Coba kirim meme-meme lucu padanya dan tanya pendapat dia. Kalau kita cocok sama dia dan punya selera humor yang sama, pasti dia bakalan cepat membalasnya.

Ini salah satu cara yang ampuh juga, lho! Kita bisa bilang sama dia, “tadi kayaknya aku lihat kamu deh” untuk mendapatkan respon cepat darinya. Ya, sebenarnya enggak perlu seratus persen jujur sih, hi-hi-hi, tapi seenggaknya dia tahu kalau kita mikirin dia. Atau bisa dengan cara lain dengan bilang, “tadi aku nonton Iron Man, langsung ingat kamu yang suka Marvels.” For your info, girls, cowok suka kalau tahu kita lagi ingat atau mikirin dia, lho.

(Baca juga: Kelihatannya Sih Cuek, Tapi Ada Masanya Kita Merasa Sedih Ketika Masih Jomblo & Pengin Punya Pacar)

Menyapa enggak salah kok, kita bisa mulai chat dengan kata sesimpel “hey” atau “hallo”. Kalau misalkan dia menjawabnya, kita bisa tanya kesibukannya sekarang, dan bisa disambungin dengan kesibukan kita. Begitu seterusnya. Dijamin dia bakalan cepat membalasnya.