7 Seleb Korea yang Sering Dibilang Doppleganger Karena Mukanya Mirip Banget

By Lana Syahbani, Selasa, 11 April 2017 | 00:40 WIB
7 Seleb Korea yang Sering Dibilang Doppleganger Karena Mukanya Mirip Banget (Lana Syahbani)

Para seleb Korea ini sering dibilang doppleganger karena wajah mereka yang mirip satu sama lain. Dalam beberapa angle, muka para seleb ini kadang enggak bisa dibedakan. Fans juga sampai membanding-bandingkan foto para seleb ini dan membuktikan kemiripannya. Menurut kamu, muka mereka mirip atau cuma kebetulan karena angle yang pas?

Baca juga: Kenalan Sama 6 Aktor Ganteng Pemeran Drama Korea 'Moon Lovers', Yuk!

Sejak Joo Won memulai debut aktingnya, ia enggak pernah absen dibilang mirip sama Kang Dong Won. Joo Won sendiri debut sebagai aktor musikal dan memulai debut di televisi lewat drama Baker King, Kim Tak Goo.

Sebelum jadi aktor, So Ji Sub sebenarnya sudah dilatih menjadi perenang profesional. Tapi, ternyata ia berhasil meraih kesuksesan lewat berbagai drama, kayak I’m Sorry, I Love You dan Master’s Sun. Di kemudian hari, ia bekerjasama dengan Yoo Seung Ho dan keduanya muncul di video klip So Ji Sub yang berjudul Eraser.

Baik Kim Tae Hee maupun Kim Ji Won punya image yang baik di mata fans sebagai aktris. Kim Tae Hee memulai debutnya pada tahun 2000-an, sedangkan Kim Ji Won baru melakukan debut pada tahun 2008.

Baca juga: Mengharukan banget! 7 Seleb Korea ini Menyumbang Secara Diam-Diam, lho

 

Seumuran, wajahnya mirip, dan ekspresinya juga mirip! Enggak ada yang bakal menyangkal kalau keduanya dibilang kayak anak kembar. Park Bo Gum memulai debutnya pada tahun 2011, sedangkan Lee Hyun Woo sudah memulai karirnya sebagai aktor cilik sejak lama.

Son Yeon Jae adalah salah satu anggota tim nasional gimnastik Korea Selatan, sedangkan Choi Yoo jung merupakan trainee di bawah agensi Fantagio. Keduanya punya mimik muka yang mirip ketika disandingkan sama fans.

Baik G-Dragon maupun Minah sama-sama terjun di industri musik Korea. Tapi, karena gaya mereka yang bertolak belakang, terkadang kemiripan mereka jadi tersamarkan. Hi-hi-hi.

Suzy

Sulit buat membedakan kedua sosok ini kalau mereka sama-sama lagi tersenyum. Wajah Suzy dan Jung Chae Yeon memang enggak begitu mirip jika dilihat dari angle tertentu. Tapi, sekalinya nemu angle yang pas, kayak anak kembar!