9 Drama Korea Ini Paling Banyak Diminta Untuk Dibuat Season 2. Ada Drama Favoritmu?

By Ifnur Hikmah, Selasa, 1 Agustus 2017 | 00:45 WIB
Foto: pinterest.com (Ifnur Hikmah)

Enggak selamanya kita bisa puas dengan drama yang kita ikuti sejak episode awal. Kadang, episode terakhir masih menyisakan pertanyaan yang bikin kita gregetan. Penginnya sih kita berharap semoga drama ini dilanjutkan ke season berikutnya, sehingga pertanyaan tak terjawab di season satu bisa dicari penyelesaiannya di season dua. Ini dia 9 drama Korea yang banyak diminta untuk dibuat season 2. Ada drama favoritmu?

Lihat di sini drama Korea apa saja yang akan tayang tahun 2017.

Banyak yang berharap Wang So akhirnya bisa bertemu dengan Hae Soo di kehidupan sekarang. Dari bocoran ending yang di-upload IU di Instagram, diperlihatkan kalau ada seseorang yang menyodorkan sapu tangan ketika Go Ha Jin menangis setelah dia ingat pengalamannya di Goryeo. Seseorang itu disebut-sebut adalah sosok modern dari Wang So. Sayangnya, sang sutradara enggak menghadirkan ending versi ini karena enggak mau terlalu sama dengan versi Cina. Sehingga kita masih bertanya-tanya soal kelanjutan hubungan mereka dan masih kasihan sama Wang So yang sampai di akhir episode nasibnya masih ngenes. Lagipula, versi Cina yang merupakan versi asli dari drama ini lanjut ke season dua yang bersetting dunia modern. Jadi, banyak yang berharap kalau versi Korea mengikuti versi Cina ini.

Karakter Wang So di drama Scarlet Heart: Ryeo memang ngenesi dan bikin baper. Lihat alasannya di sini.

Signal merupakan salah satu drama yang ending-nya bikin gregetan. Soalnya, ketiga tokoh utama, Park Hae Young, Cha Soo Hyun dan Lee Jae Han belum bertemu. Open ending ini membuat banyak penggemar yang yakin kalau akan ada season dua dan ketiga tokoh ini bertemu sehingga mereka bisa menyelesaikan kasus yang belum selesai. Sang penulis skenario sendiri membocorkan kalau ada kemungkinan dia akan membuat season dua, tapi belum tahu kapan rencana ini akan direalisasikan.

Drama Korea tentang detektif dan kepolisian ini menegangkan sampai akhir. Lihat daftarnya di sini.

Kisah para karyawan di One International masih seru buat diikuti, apalagi nasib Jang Geu Rae. Kita dibikin penasaran dengan kisah kehidupan para karyawan ini. Seakan tahu keinginan kita, sutradaranya sendiri sempat bilang kalau kemungkinan dia akan membuat season 2. Jadi, makin besar aja nih kemungkinan kita ketemu Jang Geu Rae dan managernya yang unik tapi ngangenin, Oh Sang Shik.