5 Tanda Enggak Terbantahkan Kalau Sebaiknya Kita Cari Gebetan Baru

By Debora Gracia, Rabu, 25 Januari 2017 | 08:28 WIB
5 Tanda Enggak Terbantahkan Kalau Sebaiknya Kita Cari Gebetan Baru (Debora Gracia)

Pendekatan alias PDKT itu adalah waktu dimana kita bisa lebih kenal dengan seseorang, yang bakalan berlanjut jadi hubungan pacaran. Sayangnya, enggak semua PDKT bisa berjalan dengan lancar. Ada yang gebetannya tiba-tiba menghilang, jadi cuekin kita, atau selama ini kita sebenarnya memang enggak punya gebetan.

Ini 5 tanda enggak terbantahkan kalau sebaiknya kita mendingan cari gebetan baru:

Biasanya rajin nge-chat, sering ngajak jalan, sering menelpon random dan bikin surprise kecil, tapi tiba-tiba dia menghindar tanpa sebab. Kita sudah berusaha menghubungi duluan, tapi dia enggak memberi respon baik. Kalau keadaannya kayak gini, mending kita mundur teratur dan cari gebetan baru. Cowok yang beneran peduli sama kita enggak bakalan membiarkan kita merasa dicuekkin atau diabaikan.

Baca juga: Kalau Gebetan Nunjukin 11 Tanda Ini, Berarti Dia Cocok Jadi Pacar Kita!

Kita sudah dekat dengan satu cowok dan tapi dia menghindar setiap kita tanya tentang keseriusannya. Dia juga enggak ada tanda-tanda buat ngajak kita pacaran. Istilahnya ya, kita lagi ‘digantungin’. Kalau kita sudah berusaha ngomong sama dia tapi dia enggak mau berubah juga, kita bisa kasih warning sama dia. Karena hubungan tanpa status biasanya enggak bakalan berakhir bahagia, girls.