5 Adegan Seru dan Menegangkan yang Enggak Boleh Dilewatkan dari Resident Evil 6: The Final Chapter

By Ifnur Hikmah, Rabu, 25 Januari 2017 | 09:54 WIB
Foto: itodaytimes.com (Ifnur Hikmah)

Setelah empat belas tahun mengikuti petualangan Alice Markus melawan zombie dan Umbrella Corporation, akhirnya kita sampai ke akhir cerita, nih. Resident Evil 6: The Final Chapter yang sudah mulai tayang tanggal 25 Januari 2017 merupakan akhir dari perjuangan Alice melawan zombie yang terinfeksi oleh T-Virus, dan kembali berhadapan dengan Umbrella Corporation, dalang di balik semua masalah ini.

Diceritakan kalau Alice masih selamat setelah sempat dijebak oleh pihak Umbrella. Alice bertemu dengan Red Queen, yang memutuskan berkhianat dari Umbrella dan membocorkan rahasia penting soal rencana yang akan dijalankan oleh Umbrella untuk menghancurkan dunia. Alice hanya punya waktu 48 jam untuk mencegah rencana itu, dan dia harus kembali ke Hive di Raccoon City. Alice pun harus berjuang sendiri, tapi sayangnya dia berhasil ditangkap oleh musuh bebuyutannya, Dr. Alexander Isaacs. Dalam perjalanannya setelah berhasil melepaskan diri dari Dr. Isaacs, Alice bertemu kembali dengan teman lamanya, Claire, serta manusia lain yang tersisa.

Sebagai seri terakhir, film ini memberikan penyelesaian yang pas, karena semua pertanyaan kita selama bertahun-tahun ini terjawab juga. Sama seperti film sebelumnya, ada banyaka degan action yang menegangkan di sini. Bisa dibilang, film ini merupakan Milla Jovovich’s show, karena sejak awal sampai akhir kita akan dibuat terkagum-kagum dengan aksi menegangkan yang dilakoni Alice. Pokoknya, benar-benar cewek banget, deh, tangkas, berani, rela berkorban, dan pantang menyerah.

Buat yang berencana menonton film ini, berikut 5 adegan seru dan menegangkan yang enggak boleh dilewatkan dari film Resident Evil 6: The Final Chapter

Lihat di sini film horor dan thriller Hollywood yang akan tayang tahun 2017 ini.