Cewek Banget Itu Enggak Harus Jadi Manja Supaya Disukai Sama Cowok

By Debora Gracia, Rabu, 25 Januari 2017 | 10:40 WIB
Cewek Banget Itu Enggak Harus Jadi Manja Supaya Disukai Sama Cowok (Debora Gracia)

Hal yang membedakan cowok dan cewek adalah sifat perasa yang dimiliki cewek jauh lebih besar, pada umumnya. Sehingga enggak sedikit cowok yang berpikir kalau dia akan terlihat dominan dan cewek bakalan bergantung penuh padanya.

Manja juga katanya adalah salah satu perilaku yang sering dilakukan cewek banget. Contohnya, sering minta bantuan, sering minta antar-jemput, dikit-dikit mengeluhnya sama pacar, maunya disayang-sayang terus sama pacar. Enggak jarang cowok justru menganggap hal tersebut lumrah dan tergolong ‘cute’ kalau dilakukan oleh seorang cewek.

Baca juga: 7 Mitos Tanda Sayang Cowok ke Cewek Yang Enggak Benar

Terus bagaimana dengan kita, yang merasa risih dengan stigma tersebut? Kita enggak terbiasa bermanja-manjaan dengan orang lain kecuali kepada Ibu kita sendiri, kita juga enggak terbiasa merepotkan orang lain dengan harus selalu minta dianter dan jemput, kita bisa segala sesuatunya sendiri. Harus kita mengubah perilaku kita agar disukai cowok dan dianggap menggemaskan oleh mereka? Well, coba kita buka pikiran dengan membaca pengakuan cowok dan cewek tentang cewek manja.