5 Seleb Medsos Cewek Ini Suka Bikin Konten Lucu dan Enggak Jaim. Wajib Difollow, Nih!

By Debora Gracia, Kamis, 26 Januari 2017 | 04:55 WIB
5 Seleb Medsos Cewek Ini Suka Bikin Konten Lucu dan Enggak Jaim. Wajib Difollow, Nih! (Debora Gracia)

Saat ini, medsos enggak hanya jadi tempat untuk sharing informasi kepada teman, tapi juga tempat buat kita bisa menikmati seperti nonton konten-konten lucu. Seleb medsos yang suka bikin konten tentang makeup atau beauty mungkin sudah biasa, tapi jarang yang bikin konten lucu dan enggak jaim.

Baca juga: Enggak Hanya Terkenal & Berbakat, 6 Seleb Hollywood Ini Juga Sukses Berbisnis Sepatu

Ini list seleb medsos cewek yang suka bikin konten lucu, enggak jaim, dan kocak banget yang wajib kita follow:

Clairine Clay dikenal sebagai Miss Meme Indonesia, karena sejak awal dia bikin konten di Instagram juga berupa meme-meme lucu. Sekarang Clairine enggak hanya bikin konten lucu di Instagram, tapi juga meluas ke YouTube. Menurut Clairine, dia awalnya enggak pede banget waktu tampil depan kamera tapi aslinya dia juga suka bertingkah kocak kalau di depan keluarga dan teman-temannya. Clairine juga suka banget nyanyi dan tahun ini dia bakalan keluarin mini album, lho!

Devina Aureel dikenal jadi salah satu seleb medsos yang enggak jaim dan kocak banget. Dia enggak masalah tuh tampil kucel dengan mimik wajah yang lucu dan di upload ke medsos. Konten lucu yang dia bikin enggak hanya sebatas platform medsos Instagram tapi dia juga sering bikin video lucu di Snapchat.