5 Seleb Hollywood Ini Menyindir Pacar Baru Mantannya

By Ifnur Hikmah, Kamis, 26 Januari 2017 | 05:05 WIB
Foto: gotceleb.com (Ifnur Hikmah)

Setelah putus, move on, dan akhirnya dapat pacar baru, ternyata drama di antara seleb Hollywood ini belum sepenuhnya berakhir. Bahkan, saat sang mantan punya pacar baru, kadang drama ini masih berlanjut. Salah satunya dengan menyindir soal pacar baru si mantan, baik secara langsung saat sedang diinterview, lewat medsos, atau dalam lirik lagu. Kadang, sindiran ini enggak dilakukan secara terang-terangan, tapi karena timing yang pas, jadi deh ucapan seleb-seleb ini dikaitin sama mantan pacarnya, Berikut 5 seleb Hollywood yang menyindir pacar baru mantannya.

Lihat di sini seleb cewek yang pernah berantem gara-gara cowok.

Enggak ada target spesifik yang dituju oleh Selena. Sindiran ini diberikannya lewat Instagram ketika Justin tertangkap kamera sedang bareng salah satu cewek yang jadi model video klipnya. Selena menyindir dengan cara me-upload selfie dia di Instagram dan menulis caption, “Aku pikir dia cuma tertarik sama kategori Latina.”

" >

Ketika Selena Gomez pacaran dengan The Weeknd, nama Justin Bieber ikut kebawa-bara, deh. Banyak wartawan yang pengin tahu reaksi Justin soal hubungan Selena dengan pacar barunya ini. Akhirnya, Justin berhasil ditanyain, nih. Ketika ditanya apakah dia dengerin lagu-lagunya The Weeknd, dia bilang, “Enggak, aku enggak bisa dengerin lagunya The Weeknd. Soalnya lagu-lagunya enggak seru.”

Enggak lama setelah mutusin Taylor lewat telepon, Joe pun pacaran dengan Camilla Belle. Taylor enggak menyindir Camilla secara langsung, tapi lewat lagu Better Than Revenge yang disebut-sebut ditulis Taylor buat Camilla. Di lagu itu tertulis, “she came along, got him alone, and let’s hear applause. She took him faster than you can say sabotage. She’s not a saint and she’s not what you think. She’s an actress, whoa. She’s better known for the things that she does. On the mattress, whoa.”