Ikuti 4 Tips Ini Supaya Instagram Stories Live Kita Banyak yang Nonton!

By Debora Gracia, Kamis, 26 Januari 2017 | 08:07 WIB
Ikuti 4 Tips Ini Supaya Instagram Stories Live Kita Banyak yang Nonton! (Debora Gracia)

Fitur andalan Instagram, Instagram Stories sekarang enggak hanya sebatas foto, video, atau video boomerang. Kalau kita sudah memperbarui Instagram sekarang ada fitur terbaru yaitu Live. Instagram Stories Live ini kayaknya bakalan naik daun banget karena memungkinkan kita untuk merekam kejadian pada saat itu juga. Berbeda dengan dulu yang hanya terbatas penggunanya, sekarang semua pengguna Instagram bisa menggunakan fitur Instagram Stories Live.

Nah, pengin Instagram Stories Live kita banyak yang nonton dan kasih comment? Ini tipsnya!

Medsos yang banyak diikuti dan disukai itu umumnya punya satu kekuatan utama yaitu konten yang diberikan. Begitu juga dengan Instagram Stories Live, kita harus punya konten yang lucu sehingga orang lain tertarik untuk nontonnya. Coba bikin konten yang lucu, karena biasanya suatu hal yang lucu itu lebih cepat disukai orang. Misalkan, kita bikin tebak-tebakan bareng teman lewat Instagram Stories Live atau bikin parodi iseng-iseng berhubungan dengan suatu hal yang lagi jadi tren.

Kalau lagi mengunjungi tempat-tempat seru, misalkan lagi datang ke café lucu atau lagi momennya lagi tepat banget seperti ulang tahun teman, pesta perpisahan, kita bisa menggunakan fitur Instagram Stories Live ini. Selain berbagi kebahagiaan dan positive vibes, video kita juga bakalan banyak ditonton oleh orang lain.