Sedih Banget Pacar Enggak Pernah Update Medsos Bareng Kita. Dia Beneran Sayang Enggak Sih??

By Debora Gracia, Rabu, 5 April 2017 | 23:20 WIB
Sedih Banget Pacar Enggak Pernah Update Medsos Bareng Kita. Dia Beneran Sayang Enggak Sih?? (Debora Gracia)

“Dia enggak pernah update foto di Instagramnya. Kalian beneran pacaran enggak sih?”

“Kok pacar kamu enggak pernah update status lagi bareng kamu di Path sih? Pasti kalau update lagi nonton film, kamu enggak pernah di-tag. Betah apa enggak diakuin kayak gitu?”

Pernah enggak mendengar segelintir pertanyaan menyakitkan seperti itu, yang datangnya dari teman terdekat atau sahabat kita?

Katanya benar, cewek itu butuh diakuin apalagi sama cowok yang kita sayang. Rasanya status itu penting banget di atas segalanya dan cowok kita harus paham dengan itu. Media sosial adalah bentuh pengakuan juga buat kita. Kalau update foto berdua di Instagram biar kayak selebgram-selebgram yang sering kita lihat, artinya pacar sayang sama kita. Beda kasusnya kalau pacar hapus foto kita di akun medsos Path-nya, itu artinya ada yang dia sembunyikan. Atau parahnya dia enggak pernah update status bareng kita, wah itu bisa bikin kita galau banget.

Beneran enggak ya dia sayang sama kita? Beneran enggak ya dia ngakuin kita sebagai pacarnya? Kenapa sih dia sembunyiin hubungan di depan orang lain padahal pacarannya sudah lama? Jangan-jangan dia punya cewek lain dan kita enggak tahu.

Otak kita sesak dengan pertanyaan demi pertanyaan yang terus mengalir, membuat kita sering bete dan ngambek tanpa sebab dengan dia. Padahal masalahnya sederhana: apa yang kita pikirkan belum tentu sama dengan yang dia pikirkan.

Kenapa cowok jarang mau update foto bareng pacar di medsos? Bukan berarti dia enggak sayang. Coba baca halaman selanjutnya!