6 Gaya Rambut Terbaru Seleb di Tahun 2017 Ini Bisa Jadi Inspirasi Kita

By Indira Natasha, Kamis, 26 Januari 2017 | 10:13 WIB
foto: www.etonline.com (Indira Natasha)

Tahun baru, rambut harus baru juga dong! Mungkin itu yang ada di pikiran para selebriti ini yang memulai awal tahun 2017 dengan mengubah gaya rambut mereka. Seperti Selena Gomez yang berani tampil beda dengan memotong rambut panjangnya sampai Bella Thorne yang terlihat sangat dreamy dengan pilihan warna rambut biru yang cantik. Berikut 6 gaya rambut terbaru seleb di tahun 2017 yang bisa jadi inspirasi kita!

1. Bella Thorne udah move on nih dari rambut merahnya dan beralih ke warna biru yang membuat dia terlihat seperti mermaid. Love!

2. Perubahan rambut Selena ini bikin banyak orang terpana. Dia terlihat fresh dan cantik banget dengan potongan rambut pendek bertekstur ini.

3. Kita masih belum tau kalau ini cuma wig atau rambut barunya Kylie hi-hi tapi jelas banget kalau potongan rambut bob dengan warna blonde ini cocok buat Kylie! Setuju, girls?

4. Ahh suka banget dengan cotton candy pink hair-nya Hailey Baldwin. Dia terlihat super cute!

5. Short hair. Don't care. New year. New Do(brev) hi-hi bisa dicoba nih gaya rambut choppy lob ala Nina Dobrev untuk yang ingin tampil fresh saat ke pesta.

6. Katy Perry tampil beda saat menghadiri pameran seni Sham Ibrahim di Palm Springs. Dia terlihat kembali lagi dengan gaya rambut bob berwarna blonde.

Nah, gaya rambut seleb mana yang menurut kalian paling keren, girls? 

Baca juga: Tren Fashion 2017: Lihat di Runway, Beli di Online Shop