7 Inspirasi Memakai Metallic Pleated Skirt yang Lagi Hits Tanpa Terlihat Berlebihan

By Lana Syahbani, Kamis, 26 Januari 2017 | 13:03 WIB
7 Inspirasi Memakai Metallic Pleated Skirt yang Lagi Hits Tanpa Terlihat Berlebihan (Lana Syahbani)

Tren memakai pleated skirt masih berlangsung sampai saat ini, lho. Setelah akhir tahun kemarin jadi fashion item yang paling hits, pleated skirt kembali digandrungi sama para seleb tahun ini. Lebih berani dari sebelumnya, bahan berkilau dan metalik jadi pilihan buat dipadukan sama berbagai fashion item lainnya. Tanpa terkesan mewah dan eksklusif, kita juga bisa memakai metallic pleated skirt ini buat jalan bareng. Simak selengkapnya di artikel 7 Inspirasi Memakai Metallic Pleated Skirt yang Lagi Hits Tanpa Terlihat Berlebihan ini, girls.

 

Baca juga: Pleated Skirt Street Style

 

1. Perpaduan berani ini masih kelihatan simpel dan enak dilihat. Kuncinya, samakan warna atau motif clutch kita dengan topi. Kece berat!

 

2. Kaos putih dan kalung saja sudah cukup buat bikin kita kelihatan sophisticated dengan metallic pleated skirt ini.

 

3. Sepatu putih bakal jadi pilihan sepatu paling aman dan nyaman ketika kita memakai rok midi kayak gini.

 

Baca juga: Tips Memilih Rok Berdasarkan Bentuk Tubuh

 

4. Sweater dan metallic pleated skirt bakal bikin penampilan kita kece berat! Jangan tambahkan elemen metalik lain kalau enggak mau kelihatan lebay.

 

5. Kepengin cari aman? Atasan dan sepatu hitam bakal selalu ada buat jadi paduan outfit kita, termasuk buat metallic pleated skirt ini.

 

6. Enggak mesti selalu memadukannya dengan sepatu, memadukannya dengan sandal kayak Selena juga oke.

 

7. Jangan lupakan kaos band ketika pengin memadukan bawahan model apapun. Sneakers warna neon juga bikin penampilan ini jadi tambah standout.