5 Seleb Medsos Cowok Ini Suka Bikin Konten Lucu dan Kocak Banget. Wajib Difollow, Nih!

By Debora Gracia, Jumat, 27 Januari 2017 | 06:00 WIB
5 Seleb Medsos Cowok Ini Suka Bikin Konten Lucu dan Kocak Banget. Wajib Difollow, Nih! (Debora Gracia)

Seleb medsos, kata apa yang pertama kali terlintas mendengar dua kata tersebut? Secara praktis, orang-orang yang dikasih julukan seleb medsos berarti mereka terkenal lewat media sosial, punya followers di atas pengguna medsos biasa, dan pastinya punya suatu karya yang bisa dibanggakan.

Selain seleb medsos cewek yang suka bikin konten lucu dan enggak jaim, cowok juga enggak kalah kok. Ini 5 seleb medsos cowok yang postingannya pasti bikin ngakak dan kocak banget. Wajib difollow!

Cowok dari Yogyakarta ini dikenal dengan konten-konten seperti video yang lucu dan menghibur. Akun Instagram Goizza sekarang punya lebih dari 75ribu followers.

Baca juga:

Alfy Saga selalu update video terbaru setiap Senin, Rabu, dan Jumat dan kita bisa nontonin video-videonya yang lucu dan menghibur. Coba kepoin Instagram-nya yang sekarang punya lebih dari 850 followers.

Cowok yang punya panggilan Pepen ini sering banget update video-video yang lucu dan berhubungan tren yang lagi banyak diomongin. Sekarang akun Instagram-nya punya lebih dari 70ribu followers.