Kuis Berhadiah Folder Map Legend of The Blue Sea

By Aisha Ria Ginanti, Selasa, 7 Februari 2017 | 11:02 WIB
Kuis Berhadiah Folder Map Legend of The Blue Sea (Aisha Ria Ginanti)

Siapa yang nge-fans alias suka banget nonton drama Korea Legend of The Blue Sea? Drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini memang seru banget yah. Romantis bikin baper tapi juga lucu bikin ngakak. Lengkap deh! Sayangnya Legend of The Blue Sea suda menayangkan episode terakhirnya pada 26 Januari lalu. Pasti banyak banget deh yang merasa kehilangan ya. Tapi buat yang belum sempat nonton semua, kita bisa banget ikutan nonton maraton Legend of The Blue Sea di saluran TV kabel ONE TV Asia pada 28-29 Januari 2016 mulai jam 11.45 - 23.00 WIB. Puas banget deh pasti!

Selain itu, buat kita yang merasa kehilangan banget sama berakhirnya drama ini, enggak usah sedih. Soalnya, ada 10 folder map Legend of The Blue Sea dari ONE TV Asia yang siap dibagikan buat para fans. Folder map ini eksklusif banget karena merupakan marchandise resmi senilai Rp105.000 dan enggak bisa didapatkan dengan mudah di Indonesia. Makanya buat yang nge-fans sama Legend of The Blue Sea, wajib banget ikutan kuisnya.

Caranya ikutan kuisnya juga gampang banget, kok. Kamu cukup jawab pertanyaan di bawah ini:

Tulis jabawan kamu di kolom comment FB di bawah artikel ini, lengkap dengan nama, usia, kota, akun Twitter, alamat email, dan akun Facebook. Sepuluh jawaban yang paling seru, kreatif, kocak atau bahkan mengharukan akan mendapatkan hadiah sebuah folder map Legend of The Blue Sea.

Satu peserta boleh menuliskan jawaban lebih dari satu asalkan jawabannya berbeda. Kuis akan ditutup 27 Februari 2017 dan pemenang akan diumumkan dua minggu setelahnya. Buruan, ikutan ya!

Terus, buat para pecinta drama atau variety show Korea, biar enggak bingung mau nonton apa lagi setelah Legend of The Blue Sea tamat, wajib banget stay tune terus di channel ONE TV Asia, soalnya akan banyak banget drama Korea terbaru yang akan ditayangkan di sini. Waktu penayangannya pun bisa jadi berbarengan dengan di Korea, lho. Dan tentunya, lebih asik buat kita para fans internasional, karena sudah ada subtittles-nya, jadi enggak akan gagal paham deh. He-he-he.... Channel ONE TV Asia ini bisa kita akses melalui Big TV Ch 930, Big TV HD Ch 266, First Media HD Ch 338, Indovision Ch 164 (saluran hiburan nomor 1 di Indovision, saluran nomor dua teratas di Indovision) dan Transvision HD Ch 324. Jadi, jangan sampai ketinggalan semua program variety show atau pun drama Korea seru di ONE TV Asia ya!